BerandaLiga LainnyaDuniaDFB Pastikan Tidak Akan Mengganti Joachim Low

DFB Pastikan Tidak Akan Mengganti Joachim Low

Para pendukung Timnas Jerman sepertinya harus menerima realita bahwa posisi Joachim Low sebagai pelatih belum akan tergantikan. Hal itu dipastikan dalam rapat DFB (Federasi Sepakbola Jerman) pada Senin (30/11) WIB.

“Presidium DFB telah membahas perihal masa depan Joachim Low, dan memastikan bahwa Timnas akan tetap menyongsong masa depan bersamanya tanpa pengecualian. Presidium memutuskan untuk mengikuti rekomendasi dari Komite Presidial dan Oliver Bierhoff, Direktur Timnas dan Akademi,” tulis situs resmi DFB.

“Kami telah membahas secara detail terkait kekalahan dari Spanyol dan Euro 2020, Low juga telah menjabarkan rencana serta analisisnya. Kini yang terpenting adalah memastikan bahwa tim memiliki satu visi,” tutup sumber tersebut.

Tuntutan untuk memecat Joachim Low mulai menyeruak dengan keras pasca kekalahan memalukan 0-6 dari Spanyol pada UEFA Nations League, 18 November silam. Pasalnya itu menjadi kekalahan terburuk Der Panzer sejak kalah 8-3 dari Hungaria di Piala Dunia 1954.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini