BerandaLiga ItaliaDerby della Lanterna Berakhir Tanpa Pemenang

Derby della Lanterna Berakhir Tanpa Pemenang

Pertandingan bertajuk Derby della Lanterna antara Sampdoria dan Genoa berakhir imbang dengan skor 1-1, ketika kedua tim bertemu di Stadio Luigi Ferraris pada pekan keenam Serie A, Senin (2/11) dini hari WIB.

Duel antara dua rival sekota selalu menghadirkan atmosfer yang panas. Penonton memainkan peranan dalam hal itu, namun dalam masa pandemi seperti ini, maka keadaan berjalan dengan berbeda.

Awal laga ini berjalan dengan cukup menjanjikan, namun pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan antiklimaks bagi keduanya.

Sampdoria selaku tuan rumah mengawali laga dengan sangat baik dan berhasil unggul lebih dulu mulai menit ke-23, ketika Gaston Ramirez memberikan operan yang diselesaikan dengan baik oleh Jakub Jankto dengan gemilang.

Namun demikian, keunggulan tersebut hanya bertahan selama lima menit, karena Gianluca Scamacca berhasil menyetarakan kedudukan untuk Genoa secara brilian.

Ketika laga diharapkan untuk menjadi semakin panas, kedua tim malah sama-sama mengendurkan serangan hingga peluang nyata berikutnya baru tercipta pada menit ke-72.

Keita Balde memiliki peluang untuk sampdoria, namun tembakannya berhasil dihentikan oleh penjaga gawang Genoa, Mattia Perin.

Pemain yang sama kembali mengancam enam menit kemudian dan Perin kembali menghalaunya, dan laga pun berakhir tanpa pemenang secara antiklimaks untuk kedua tim.

Karena hasil ini, Sampdoria duduk di peringkat kedelapan klasemen dengan torehan 10 poin, sementara Genoa tertahan di urutan ke-15 dengan koleksi lima poin.

Sampdoria 1-1 Genoa – (Jakub Jankto 23’; Gianluca Scamacca 28’)

Susunan Pemain

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Ekdal (Silva 66’), Thorsby, Jankto (Leris 84’), Damsgaard (Candreva 74’); Ramirez (Verre 66’), Quagliarella (Keita Balde 66’).

Genoa (4-3-2-1): Perin; Biraschi, Goldaniga, C Zapata, Criscito (Pellegrini 77’); Lerager (Radovanovic 86’), Badelj (Behrami 73’), Rovella; Pandev, Zajc (Melegoni 86’); Scamacca (Pjaca 73’).

Berita Bola SebelumnyaFiorentina ditundukkan 0-2 oleh AS Roma
Berita Bola SelanjutnyaNeymar Pilih Bertahan di PSG
Derby della Lanterna Berakhir Tanpa Pemenang
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini