BerandaLiga SpanyolDeportivo Alaves Kalah 0-2 Dari Granada

Deportivo Alaves Kalah 0-2 Dari Granada

Laga lanjutan liga Spanyol yang mempertemukan Deportivo Alaves dan Granada berakhir dengan kemenangan tim tamu. Mereka menang 0-2 berkat gol dari Antonin Cortes dan R.Soldado. Walau bermain di kandang lawan, El Graná tampaknya tak terlalu risau. Mereka bermain cukup baik dan pada akhirnya bisa memenangkan laga.

Di Awal laga, Granada sudah mengancam gawang tuan rumah di menit ke-3. Antonio Puertas mengancam gawang El Glorioso, tapi sayangnya peluang itu gagal di konversikan menjadi gol. Kemudian setelah mendapat peluang ini, tim tamu terus menerus melakukan serangan. Tapi memang belum ada gol yang tercipta.

Barulah pada menit ke-25, mereka berhasil mencetak gol. Berawal dari kerja sama yang apik, El Graná berhasil melakukan serangan hingga lini depan. Antoine Puertas yang menendang bola berhasil di blok oleh kiper tuan rumah. Sayang untuk El Glorioso, bola muntah yang mengalir bebas, berhasil disambar Antonin Cortes dan merubah keadaan menjadi 0-1.

Di Awal babak kedua, tim tamu tampaknya memang ingin menambah gol yang mereka punya. Ada beberapa kesempatan, tapi pertahanan kokoh dari El Glorioso memang cukup menyakitkan Granada. Namun karena ada kesalahan kecil, di menit ke-49, El Graná kembali bisa mencetak gol. Kali ini giliran Roberto Soldado yang mencatatkan namanya di papan skor.

Poin Yang Sempurna Bagi Granada

Memang hasil ini memang pantas didapatkan oleh El Graná. Mereka menguasai jalannya laga dan juga berhasil unggul dalam hal Possession dengan perbandingan 49%-51%. Tuan rumah sebenarnya juga sering kali mengancam gawang tim tamu. Namun penyelesaian akhir dari tim ini memang menjadi sebuah masalah yang harus segera diselesaikan.

Untuk Deportivo Alaves, mereka saat ini menempati posisi ke-15 dengan poin 35 dari 33 laga. Sedangkan untuk Granada mereka saat ini cukup puas berada di papan tengah. Mereka berada di atas Valencia dan menempati posisi ke-9 klasemen sementara liga Spanyol. Poin yang mereka dapatkan 46 dari 33 laga yang sudah dimainkan. Modal yang cukup baik untuk menatap laga selanjutnya di akhir pekan nanti.

Susunan Pemain

Deportivo Alaves (4-4-2): X.Navarro – V.Laguardia – L.Magallan – R.Duarte; Aleix Vidal – Victor Camarasa – Tomas Pina – Luis Rio;  Joselu – Lucas Perez.

Sub: M.Aguirregabiria – O.Burke – E.Mendez – P.Pons – A.Marin.

Granada (4-2-3-1): Aaron Escandell – J.Martinez – Jesus Vallejo – D.Duarte – Dimitri Foulquier; Yangel Herrera – R.Azeez; Gil Dias – Antonio Puertas – Antonin Cortes; Roberto Soldado.

Sub: Mario Rodriguez – Victor Diaz – Yan Brice Eteki – Carlos Fernandez – Darwin Machis.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini