BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDepay Beri Indikasi Ingin Bertahan Bersama Lyon

Depay Beri Indikasi Ingin Bertahan Bersama Lyon

Rumor terkait transfer winger Olympique Lyon, Memphis Depay terus saja bergulir. Seperti diketahui, pemain 26 tahun tersebut merupakan target utama dari Barcelona sejak musim panas 2020 silam. Sayangnya kala itu tidak ada kata sepakat yang tercapai.

Kini dengan dibukanya bursa transfer musim dingin, Depay kembali berada dalam sorotan. Apalagi kontraknya akan berakhir Juni 2021 mendatang. Kendati demikian, dia justru memberi isyarat akan bertahan bersama Lyon hingga penghujung musim.

“Saya sangat senang di sini (Lyon). Kami punya tim yang hebat dan saya punya hubungan baik dengan presiden klub. Kami berdua tahu apa yang terjadi selama empat musim terakhir. Kita lihat saja, mungkin saya akan bertahan hingga akhir musim,” ujar Depay kepada Canal+.

Tidak heran jika Lyon akan mencoba mempertahankan Depay hingga akhir kontraknya. Pasalnya mantan pemain Man United tersebut berkontribusi besar terhadap keberhasilan Les Gones duduk di posisi puncak Ligue 1 hingga pekan ke-18. Sejauh ini Depay bermain di semua laga dengan torehan 10 gol.

Depay Beri Indikasi Ingin Bertahan Bersama Lyon
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini