Depay: Barca Akan Kembali Menang

0
50
depay
barca_blaugranas_1

Usai kekalahan Barcelona dari Bayern Munich di ajang liga Champions, tengah minggu kemarin, Memphis Depay angkat bicara.

Dia mengatakan masih menaruh asa pada masa depan klub ini. “Hasil kalah ini memang mengecewakan kami sebagai tim. Namun kami akan bangkit dna menemukan kembali jalur kemenangan karena kami adalah Barcelona.”

“Kami akan berjuang dan bersama-sama melalui setiap pertandingan. Masih banyak pertandingan yang akan kami lalui di depan sehingga membutuhkan komitmen keras tim.”

“Ini bukan soal berapa banyak gol yang akan saya berikan, namun ide besarnya adalah berusaha memberikan sebanyak mungkin kemenangan pada klub ini. Ini bagian dari eksistensi dan pembuktian diri saya,” ujarnya pada media AS.

Kekalahan Barca berbuntut rumor pemecatan Ronald Koeman.

Kini berdasarkan informasi dari Deportes Cuatro, Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan ultimatum kepada Koeman untuk segera memperbaiki penampilan timnya. Sumber yang sama mengklaim jika pelatih asal Belanda tersebut akan diberikan waktu hingga bulan Oktober 2021 untuk membuat perubahan dan kembali ke jalur kemenangan.

Itu artinya Barcelona diwajibkan untuk meraih kemenangan di empat laga mereka ke depan, dimulai dari laga Liga Spanyol akhir pekan ini kontra Granada, dilanjutkan laga kontra Cadiz dan Levante, serta laga lanjutan fase grup Liga Champions melawan Benfica.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini