Dengan Jose Mourinho Harry Kane Bisa Menangkan Gelar Juara


Dengan Jose Mourinho Harry Kane Bisa Menangkan Gelar Juara

Dengan Jose Mourinho Harry Kane Bisa Menangkan Gelar Juara

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dapat menjuarai trofi bergengsi di bawah arahan Jose Mourinho. Hal ini disampaikan oleh Jurgen Klinsmann.

Pemain bola asal Inggris tersebut, memang telah lama dikaitkan akan meninggalkan London Utara. Kepindahannya semakin kencang usai Spurs mengalami penurunan permainan.

Sehingga banyak yang menyarankan kalau Harry Kane membutuhkan klub baru. Terutama jika sang pemain ingin memenangkan berbagai prestasi. Kini mesin gol tersebut, kabarnya sangat diminati Manchester United. Di mana banyak yang percaya kalau bergabung ke Old Trafford, kariernya dapat jauh lebih baik.

Namun, Jurgen Klinsmann yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur tersebut menilai Harry Kane bisa melakukannya sekarang ini di London Putih. Asalkan semuanya berjalan baik dengan Jose Mourinho.

Harry Kane dinilai jauh lebih dewasa

Berbicara kepada TalkSPORT, eks pemain tim nasional Jerman itu mengatakan Harry Kane dapat mencapai apapun yang dia pikirkan. Baginya dia sangat-sangat berbakat, luar biasa dan dia sekarang memasuki tahap kariernya di mana ia jauh lebih dewasa. Bukan seperti anak muda lagi.

Jika mengamatinya dari kejauhan, maka ia menyebut banyak orang ingin sekali sang striker menjadi juara. Kemudian ketika seorang pemain bola profesional dan mendapatkan kesempatan bermain di tim lima besar di sebuah negara, maka itu tentang memenangkan gelar juara.

Jadi, ia tetap yakin Harry Kane bisa mengumpulkan trofi dengan Tottenham Hotspur. Ia melihat sang pemain mempunyai kesempatannya dengan Spurs, baginya Kane mempunyai pelatih yang fantastis, dia punya tim yang fantastis dan ia percaya semuanya akan terjadi lebih cepat daripada nanti.

Pemain bola berusia 26 tahun itu, musim ini telah memainkan 20 laga di Liga Inggris dengan mengemas 11 gol, 2 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 5 pertandingan dengan mengoleksi 6 gol dengan 1 kartu kuning.

Sedangkan Jose Mourinho sejak didatangkan Tottenham pada akhir 2019 lalu, belum mampu membawa Spurs ke papan atas Liga Inggris. Di mana rival Arsenal itu kini sekarang berada di peringkat ke 8 klasemen dengan raihan 41 poin.

Saran dari sang legenda Arsenal, Martin Keown

Ada sebuah saran dari legenda Arsenal Martin Keown, ia mengatakan Harry Kane untuk menolak tawaran Manchester United. Kane hanya butuh kesabaran jika ingin mendapat trofi bersama Tottenham Hotspur

Kane selalu menjadi andalan Tottenham sejak menjalani debutnya pada musim 2012/13. Sejauh ini ia mengoleksi 181 gol dari 278 laga di semua kompetisi.

Namun isu kepergian Kane tak pernah mereda. Kabar terbaru, striker timnas Inggris itu diincar Manchester United dan Real Madrid.

Previous Ayah Manajer Klub Liga Inggris Wafat karena Virus Corona

Next Arsenal Bakal Rekrut Bek Tengah Sevilla

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *