Dengan Istirahat Cukup, Kemampuan Pedri Bisa Meningkat

0
83
pedri
twitter

Pedri terancam didera kelelahan karena menjalani musim yang panjang bersama Barcelona dan Spanyol. Namun, dengan istirahat yang cukup, pemain 18 tahun itu akan bisa kembali menunjukkan kualitas penampilan yang istimewa di musim depan.

Diungkapkan pelatih Ronald Koeman, potensi yang dimiliki Pedri sudah tidak diragukan lagi setelah melihat apa yang disumbangkannya untuk Barcelona dan Spanyol di Euro 2020.

“Pedri menjalani Euro 2020 dengan luar biasa. Di usia yang masih 18 tahun, setelah menjalani musim lalu, dia bermain dengan kematangan yang luar biasa. Performanya sangat mengesankan,” puji Koeman.

“Dia masih bisa lebih baik lagi dan dia merupakan pemain muda yang hebat, yang hidup untuk sepakbola.”

“Sayangnya dia harus bermain di Olimpiade, tapi dia tahu kami banyak berharap darinya dan kami memiliki kepercayaan diri padanya dan dia tahu bahwa dia memiliki pelatih yang tak takut memberikan kesempatan untuk pemain muda.”

Namun, Koeman menekankan jika Pedri butuh waktu istirahat setelah menjalani musim yang panjang bersama Barcelona dan Spanyol.

“Pedri sudah banyak bermain. Kami akan memberikan waktu untuknya beristirahat,” ujar Koeman.

“Semua orang membutuhkannya di sepanjang musim panas ini. Seperti kata Pep Guardiola, bermain di dua turnamen penting di musim panas itu terlalu berlebihan, tapi kami tak bisa melakukan apapun,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini