Demi Werner, Liverpool Siap Korbankan 3 Pemain


Demi Werner, Liverpool Siap Korbankan 3 Pemain

Demi Werner, Liverpool Siap Korbankan 3 Pemain

Liverpool tampaknya menang benar-benar serius untuk mendatangkan Timo Werner ke Anfield. Bahkan untuk memperlancar niatnya ini, Liverpool siap untuk mengorbankan 3 pemain mereka. The Reds berharap jika nantinya dana dari 3 pemain yang akan di jual, dn menutupi biaya transfer striker RB Leipzig ini. Namun yang jelas semuanya tidak akan semudah ketika menendang bola.

Hampir selama 3 musim ini, Werner memang menjadi salah satu striker tertajam di Bundesliga. Di akhir tahun Werner juga kerap kali di bawah Lewandowski dalam hal pencetak gol terbanyak. Yang jelas ketajamannya ini membawa Leipzig menjadi salah satu klub yang cukup subur. Selain itu, Werner juga mampu membuat kejutan di Bundesliga dengan penampilannya selama ini. Jadi memang pantas jika Wener sangat diperhatikan oleh Klopp.

Klopp memang sepertinya lebih suka pemain yang berasal dari Bundesliga. Mungkin karena dulunya dia pernah melatih di Dortmund, jadi pelatih ini tahu karakter pemain-pemain dari sana. Selain itu niatan sang pelatih sepertinya juga sama dengan apa yang diinginkan oleh Liverpool. Mereka sepertinya memang ingin Wener menjadi bagian skuad mereka musim depan ini.

Kondisi Keuangan Yang Buruk

Menurut sumber yang terpercaya, untuk mendapat Werner Liverpool mengalami sedikit kesulitan. Mereka saat ini mengalami krisis keuangan karena Coronavirus. Akibatnya dana mereka di bursa transfer jadi berkurang cukup drastis. Mau tidak mau mereka harus memikirkan sebuah cara jika ingin mendapatkan Timo Werner.

Kita semua juga tahu, harga timo werner saat ini sudah mencapai 64 juta Euro. Jadi harga ini bukan murah melainkan cukup mahal untuk Liverpool. Harga itu juga masih harga perkiraan jadi masih bisa berubah sewaktu-waktu. Mungkin Leipzig bisa saja menaikan harga Werner.

Korbankan 3 Pemain

Untuk itu, Liverpool sepertinya sudah rela jika harus kehilangan 3 pemain mereka. Ketiga pemain ini akan dimasukkan ke dalam daftar jual saat bursa transfer dibuka nanti. Ketiga pemain itu adalah Harry Wilson, Xherdan Shaqiri, dan Marco Grujic. The Red berharap 3 pemain ini bisa sedikit menutupi biaya transfer Werner.

Namun jika ini masih belum cukup, mereka harus segera mencari cara lain. Karena jika tidak cepat-cepat, Liverpool bisa saja kehilangan Werner. Banyak tim selain mereka yang juga menginginkan Timo Werner untuk skuad mereka di musim depan. Dan sampai saat ini, memang belum ada yang benar-benar dekat dengan sang pemain.

Previous Julio Lopez Striker Kebanggaan PSIS Semarang

Next Strakosha Menilai Inzaghi Bangun Mentalitas Lazio

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *