Demi Trophy, Harry Kane Bisa Saja Hengkang


Demi Trophy, Harry Kane Bisa Saja Hengkang

Demi Trophy, Harry Kane Bisa Saja Hengkang

Harry Kane memang menjadi pemain andalan Tottenham Hotspur, bahkan ini terjadi dalam beberapa musim. Tapi selama beberapa musim ini, dia belum sekalipun mendapatkan trophy. Salah satu cara jika dia ingin trophy, adalah dengan hengkang dari klub ini. Tentunya ada banyak Tim menginginkan dirinya untuk memperkuat tim mereka di musim depan.

Harry Kane sendiri merupakan pemain asli dari akademi Tottenham. Dia tampil begitu memukau, kemudian dia dipromosikan ke tim utama pada musim 2013/2014. Sejak saat itu dia selalu menjadi andalan di lini depan. Bahkan dia sudah menorehkan 181 gol dari 278 laga bersama tim ini di semua kompetisi.

Ingin Memenangkan Sebuah Trophy

Memang Kane merupakan salah satu striker terbaik yang ada di dunia saat ini. Dia bahkan bisa bersaing dengan striker dari tim-tim besar yang lain. Sayangnya, kemampuannya ini masih belum bisa membuat dirinya mengangkat sebuah trophy. Padahal kesempatan itu pernah dating 2 kali, namun itu tak sejalan dengan apa yang dia inginkan.

Prestasi paling bagus Kane bersama dengan Spurs adalah menjadi runner up di Liga Champions dan juga Liga Inggris. Jadi sudah hal wajar jika masa depan pemain ini dispekulasikan. Dia tentunya punya ambisi pribadi yang ingin dia capai.

Saat ini yang paling ngebet mendatangkan Kane adalah Real Madrid. Bahkan klub asal Spanyol ini sudah cukup lama memantau sang pemain. Apa lagi 2 mantan punggawa Spurs juga sudah berada di sana dan mencatat prestasi yang bagus. Jadi Madrid sudah tidak ragu lagi ingin membawa Kane ke Santiago Bernabeu.

Sudah Waktunya Hengkang

Mengenai masa depannya, Kane juga tidak menampik bisa saja pindah ke klub lain. Dia merasa jika Tottenham akan sulit memenuhi ambisi pribadinya. Dan juga dia sudah cukup lama menunda kepergiannya karena klub memang tak berniat menjualnya ke klub lain.

Saya memang menyukai Spurs dari saya kecil dan ini tidak akan berubah. Tapi jika tim ini tidak berkembang ke arah yang lebih baik, mungkin ini sudah waktunya saya pergi. Saya ingin mencari pengalaman di klub lain,” kata Kane ke ESPN.

Saya memang mempunyai sifat yang ambisius selama ini. Saya jelas ingin menjadi lebih baik dan merasakan bagaimana rasanya mengangkat trophy. Dan hal ini belum bisa saya dapatkan di Spurs. Dan melihat perkembangan klub sejauh ini, saya rasa ini sudah waktunya.” Tutup Kane.

Previous Harry Kane Ingin Premier League Cepat Bergulir Kembali

Next Berbatov : Pilih Bertahan Atau Hengkang Ke Klub Lain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *