Demi Sancho, Lampard Langsung Kontak Abramovic


Demi Sancho, Lampard Langsung Kontak Abramovic

Demi Sancho, Lampard Langsung Kontak Abramovic

Frank Lampard memang benar-benar ingin merombak skuadnya untuk musim depan. Dia merasa skuadnya musim ini jauh dari kata memuaskan. Dan juga ketika dia datang ke Chelsea, dia tidak bisa melakukan transfer 1 pemain pun. Saat ini sanksi itu sudah di hapus, dan Lampard bisa membeli beberapa pemain baru. Yang jelas Lampard ingin membuat Chelsea meraih gelar juara musim depan dan dapat berbicara banyak di Liga Champions.

Sejauh ini memang ada beberapa nama yang diketahui di incar oleh The Blues. Kebanyakan dari incaran itu memang pemain muda, dan salah satunya adalah Jadon Sancho. Pemain Borussia Dortmund ini menjadi incaran utama Chelsea untuk musim depan. Lampard sangat suka dengan gaya permainan sang pemain dan juga talentanya. Dia merasa jika Sancho nantinya akan menjadi pemain besar dan bisa seperti legenda-legenda sepak bola dunia.

Minat Lampard ke pemain ini sepertinya sudah tidak terbendung lagi. Mantan pemain Timnas Inggris ini melakukan semua cara agar keinginannya tercapai. Namun Lampard juga harus tahu jika bukan hanya Chelsea saja yang menginginkan sang pemain. Kabar menyebutkan jika Manchester United juga tertarik dengan pemain ini. Apa lagi Solskjaer juga suka dengan bakat pemain muda.

Sadah Menghubungi Pihak Klub

Agar tak di tikung oleh Setan Merah, Lampard diketahui sudah menghubungi Borussia Dortmund menurut kabar dari Sport. Bahkan dia juga meminta secara langsung ke Abramovic untuk mengurusi transfer ini dan berjalan dengan lancar. Dia berharap sang Bos bisa menyakinkan sang pemain dan klub untuk menyepakati transfer ini.

Walaupun Sancho belum didapatkan, namun Chelsea sebenarnya sudah mempunyai pemain baru untuk musim depan. Mereka sudah mengamankan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Namun sepertinya pemain ini masih belum cukup untuk Lampard. Maka dari itu dia begitu keras kepala untuk mendapatkan Sancho.

Ingin Merombak Tim Saat Ini

Sebenarnya performa Chelsea di bawah Lampard tidak terlalu buruk. Berisikan tim tanpa pemain baru dan hanya ditambah pemain akademi, The Blues sebenarnya mampu berada di posisi atas Premier League. Mereka saat ini berada di posisi ke-4 dengan poin 48. dari 29 laga. Walaupun sempat kalah 2 kali atas MU, namun posisi mereka lebih baik.

Ini jelas menunjukkan jika Chelsea sedikit lebih baik. Namun ini tak bisa membuat puas Lampard. Dia ingin beberapa pemain baru yang bisa memberikan banyak opsi. Selain itu beberapa pemain saat ini memang tak cocok dalam skema Lampard. Mereka bisa saja dijual atau dipinjamkan untuk musim depan.

Previous Muller Teken Kontrak Baru di Bayern Munchen

Next Perseteruan Benzema Dengan Giroud, Griezmann Bela Giroud

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *