BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDemi Perkuat Lini Belakang, Munchen Datangkan Bek Muda PSG

Demi Perkuat Lini Belakang, Munchen Datangkan Bek Muda PSG

Gelar Bundesliga musim ini sudah didapatkan Bayern Munchen beberapa hari yang lalu. Kini demi menatap musim depan yang lebih baik lagi, Die Roten mendatangkan Tanguy Kouassi dari PSG. Bek ini masih berusia 18 tahun dan bisa dibilang masih sangat muda. Dia di kontrak klub asal Jerman ini sampai Juni tahun 2024 nanti. Kabar ini juga sudah diumumkan secara resmi oleh Bayern Munchen sendiri.

Hasan Salihamidzic sebagai direktur Olahraga Munchen juga memberikan sedikit keterangan atas perekrutan Tanguy Kouassi.

Kami sangat senang mengumumkan jika Tanguy Kouassi akan bersama kami mulai musim depan. Dia adalah pemain muda yang berbakat dan penuh dengan talenta. Kami senang bisa menjadi bagian masa depan dari pemain ini. Selanjutnya kami juga akan memberikan yang terbaik bagi sang pemain supaya dia terus belajar dan berlatih keras di klub ini,” ujar Salihamidzic ke situs resmi klub.

Dia akan berada di lini belakang kami di musim depan. Dia posisinya terbaiknya adalah menjadi bek tengah di lini belakang. Namun dia juga mengatakan bisa bermain di posisi manapun sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh pelatih. Tentunya kami sangat senang dengan pemain yang mempunyai kemampuan seperti Tanguy Kouassi,” imbuhnya.

Kurang Begitu dikenal

Memang jika melihat nama Tanguy Kouassi, banyak dari kita tidak tahu bahkan baru mengenal sang pemain dari berita ini. Tapi jika kita mengikuti sepak terjang sang pemain di kelompok umur yang sama, kita dipastikan akan terkejut. Karena Tanguy Kouassi punya potensi yang sangat bagus bagi seorang bek. Dia mempunyai ketenangan seperti bek-bek senior yang punya jam terbang yang lebih banyak.

Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Munhen mau mendatangkan sang pemain ke Allianz Arena. Mereka percaya Kouassi akan menjadi salah satu pemain masa depan mereka. Dan sang pemain sendiri juga cukup senang bisa bergabung bersama Munchen dan bermain di Bundesliga.

Senang Bergabung Dengan Munchen

Saya senang telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen. Mereka adalah klub dengan sejarah yang panjang dan juga dihuni pemain terbaik di dunia. Saya merasa senang karena bisa mendapat banyak pelajaran dari mereka. Ini akan menjadi salah satu cara untuk merangkak naik ke level berikutnya,” ujar sang pemain.

Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Pastinya saya akan membuat klub ini meraih beberapa gelar juara musim depan. Dan semoga saya mendapat kesempatan bermain lebih banyak daripada yang saya dapatkan ketika di klub sebelumnya,” tutup Tanguy Kouassi.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini