BerandaLiga SpanyolDemi Ndombele, Barcelona Siap Korbankan Coutinho Ke Spurs

Demi Ndombele, Barcelona Siap Korbankan Coutinho Ke Spurs

Persiapan Barcelona untuk musim depan sepertinya sudah mereka rencanakan dari jauh-jauh hari. Sudah terlihat dan muncul banyak rumor pemain yang akan diincar Barcelona di beberapa media. Salah satunya adalah mereka mengincar pemain dari Spurs Tanguy Ndombele. Bahkan untuk memuluskan rencana ini, Blaugrana siap mengorbankan Philippe Coutinho.

Seperti diberitakan Independen, pertukaran pemain antara kedua tim ini kemungkinan besar bakal terjadi. Barcelona memang ingin pemain baru dan Tanguy Ndombele salah satu pilihannya. Coutinho yang memang sudah tidak lagi diperlukan juga siap di korbankan. Apalagi pemain ini juga sudah tak memiliki tempat di skuad Quique Setien.

Philippe Coutinho sendiri juga sepertinya juga harus mau jika jadi dikorbankan Barca. Pasalnya klub yang meminjamnya saat ini, Bayern Munchen tak jadi mempermanenkannya. Alasan Munchen tak jadi karena Coutinho tampil tak memuaskan selama masa peminjamannya ini. Munchen juga tak mau mengambil resiko dan merugi jika tetap mempermanenkan mantan pemain Liverpool ini.

Masa depan yang tak jelas inilah yang membuat Barca ingin menukarnya dengan pemain. Walaupun ada banyak klub yang menawarnya, namun Coutinho sendiri juga masih belum memberikan keputusan. Padahal jika dia mau, Barcelona pasti akan memiliki dana yang berlebih di bursa transfer mendatang. Dan yang jelas ini akan memudahkan mereka untuk membeli pemain incaran.

Situasi Ndombele

Tanguy Ndombele situasi di Spurs juga tak begitu menyakinkan. Dia diketahui memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Jose Mourinho. Bahkan setelah kemenangan kemarin melawan West Ham, sang pemain terlihat berseteru dengan sang pelatih di ruang ganti. Dan kemungkinan besar Mourinho jelas akan melepas sang pemain ke tim lain.

Barcelona yang punya minat ke Tanguy Ndombele, tak mau melepas begitu saja kesempatan ini. Apalagi pemain ini sangat cocok untuk kebutuhan Barca di musim depan. Dia pasti bisa membuat lini tengah Barca akan semakin kuat dan duetnya dengan De Jong bakalan menjadi menarik untuk ditonton.

Harga Sang Pemain

Mungkin yang menjadi sedikit masalah bagi Barcelona adalah harga sang pemain. Spurs saat mendatangkan Tanguy Ndombele dari Lyon saat itu mencapai angka 65 juta Poundsterling. Dan untuk saat ini, pasti harga sang pemain akan melonjak tinggi. Mungkin bahkan bisa menembus angka 70 juta poundsterling.

Mungkin menukarnya dengan Coutinho adalah pilihan yang bagus untuk membuat harganya turun. Karena saat ini Barca juga dilanda krisis keuangan, jadi opsi ini akan menjadi pilihan yang tepat. Kita tunggu saja bagaimana kabar ini akan terus berlanjut di masa mendatang.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini