Demi Gabung AC Milan, Tonali Rela Gajinya Dipangkas

0
86

Sandro Tonali menjadi salah satu pembelian AC Milan yang mencuri perhatian di musim panas 2021. Gelandang 21 tahun tersebut dipermanenkan dari Brescia setelah peminjaman yang sukses musim 2020/21 silam.

Tonali pun mengungkapkan jika dia sejatinya mendapat tawaran lain yang lebih tinggi, namun dia hanya ingin bermain untuk AC Milan. Tonali juga menyebutkan jika gaji yang dia terima di AC Milan lebih sedikit dibanding yang bisa ditawarkan peminat lain.

“Saya hanya ingin bermain untuk AC Milan. Jika uang jadi motivasi saya, ada sejumlah tawaran lebih tinggi yang saya dapatkan. Namun mereka bukan AC Milan,” ujar Tonali kepada La Gazzetta dello sport.

“Uang mungkin jadi motivasi bagi beberapa pemain. Namun untuk saya, saya hanya ingin berada di klub yang punya tujuan dan misi sama seperti saya,” tutupnya.

AC Milan sendiri mempermanenkan Tonali dengan biaya cukup rendah, yakni 10 juta euro ditambah potensi bonus tiga juta euro. Jumlah tersebut jauh di bawah permintaan awal Brecia yang mencapai 15 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini