Demi Fabian Ruiz, Lucas Vazquez Akan Ditumbalkan


Demi Fabian Ruiz, Lucas Vazquez Akan Ditumbalkan

Demi Fabian Ruiz, Lucas Vazquez Akan Ditumbalkan

Seperti yang sudah di ketahui apabila Real Madrid saat ini, tengah mengincar dari pemain gelandang Napoli Fabian Ruiz. Pemain ini tengah menjadi incaran klub-klub elite di eropa pada bursa musim panas nanti. Pemain yang memiliki harga kisaran 50 juta euro tersebut, dirasa akan mampu memperkokoh lini tengah dari Los Blancos pada musim depan.

Fabian Ruiz sendiri digadang-gadang menjadi sosok gelandang yang terbaik di kompetisi Serie A saat ini.  Pemain yang menjadi susunan utama di tangan Genaro Gattuso, telah memberikan kontribusi yang cukup bagus. Alhasil membawa klub yang bermarkas di San Paolo, menduduki posisi ke enam selisih 6 poin dengan dengan AS Roma yang berada tepat di atasnya.

Real Madrid sendiri akan sedikit kesulitan, untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 24 tahun tersebut. Mengingat jika Manchester city saat ini tengah menjadi saingan yang cukup kuat bagi Los Blancos. Untuk mendatangkan ke Bernabue pada bursa musim panas nanti.

Real Madrid akan berikan penawaran menarik kepada Napoli

Beredar kabar di Spanyol apabila pihak Real Madrid telah memiliki opsi yang cukup menarik untuk San Paolo. Dikabarkan jika salah satu gelandang Los Blancos, Lucaz Vazquez akan di jadikan opsi penukaran dengan Fabian Ruiz tersebut. Dengan kabar tersebut sontak membuat beberapa media di Italai saat ini, tengah ramai membicarakan akan ketertarikan Real Madrid pada gelandang Napoli tersebut.

Mengingat perfoma dari Lucas Vazquez bersama Real Madrid, belum sesuai dengan apa yang di inginkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Lucas Vazquez sendiri hanya tampil 18 kali laga pertandingan dan hanya mampu mencetak tiga gol dan dua assists saja.

Selain itu pemain yang berusia 28 tahun tersebut, dirasa sudah tidak mampu lagi bersaing lagi dengan pemain lini tengah Los Blancos saat ini. Kontrak dari Vazquez sendiri bersama Real Madrid, akan berahkir pada januari tahun depan. Tak ayal ini bisa menjadi salah satu opsi yang cukup baik, untuk memperkuat lini tengah Los Blancos dengan mendatangkan Fabian Ruiz.

Previous AC Milan Siap Tampung Penyerang Rival Sekotanya

Next Atalanta Telah Siap Membeli Mario Pasalic Dari Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *