Demi Datangkan Milinkovic-Savic, Arthur Jadi Tumbal

0
72
Arthur
Twitter

Juventus berpotensi untuk merelakan Arthur Melo pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan adanya kans untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic.

I Bianconeri sudah lama menginginkan jasa Milinkovic-Savic, namun tidak pernah berjodoh dengannya, karena Lazio bersikeras untuk melepasnya ke klub rival.

Namun kabar yang dirilis oleh Marcello Chirico dari Il Bianconero mengklaim bahwa pelatih baru Aquile, Maurizio Sarri, ingin mendatangkan Arthur ke Stadio Olimpico.

Sang pemain tim nasional Brasil itu memang seharusnya bermain di bawah asuhan Sarri pada musim lalu, namun sang allenatore dipecat pada akhir musim 2019/2020.

Arthur tampil mengecewakan di bawah asuhan Andrea Pirlo pada musim lalu, dan pelatih yang baru pulang ke Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya tidak memasukkan namanya dalam rencana untuk musim depan.

Allegri menginginkan Milinkovic-Savic, dan bisa mengorbankan Arthur, yang datang sebagai bagian dari pertukaran Miralem Pjanic ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini