Demi Dapatkan Haaland, Madrid Siap Jual 7 Pemainnya


Demi Dapatkan Haaland, Madrid Siap Jual 7 Pemainnya

Demi Dapatkan Haaland, Madrid Siap Jual 7 Pemainnya

Niatan Real Madrid untuk membawa Erling Haaland ke Bernabeu sepertinya memang sangat serius. Bahkan kali ini mereka sudah siap menawarkan 7 pemain sekaligus ke Borussia Dortmund. Apa yang dilakukan Madrid ini jika benar-benar terjadi bisa dikatakan sebagai ahl gila. Karena ini baru pertama kali terjadi di dunia.

Erling Haaland pada bulan Januari kemarin baru bergabung dengan Borussia Dortmund. Dari awal kepindahannya, dia memang sudah membuat banyak kejutan. Dari 9 laga awal sejak di pindah, Haaland sudah mampu mencetak 10 gol. Dan jika di gabungkan dengan torehan golnya di RB Salzburg, total Haaland sudah mengoleksi 40 gol dari 34 laga.

Kepindahannya ke Dortmund memang membawa banyak cerita. Selain ini kontak di bersama klub Bundesliga ini memiliki klausul pelepasan yang terbilang cukup murah bagi tim besar. Erling Haaland hanya klausul pelepasan sebesar 70 Juta Euro. Jadi wajar jika tim-tim besar sudah melakukan tawaran untuk sang pemain.

Bagi Real Madrid, untuk menebus klausul Haaland memang terbilang cukup mudah. Namun mereka belum sepenuhnya yakin jika Dortmund mau melepaskan sang pemain. Nah dari sini Los Blancos siap menawarkan 7 pemainnya demi memperlancar proses negosiasi. Yang jelas pemain yang ditawarkan masih berusia muda.

7 Pemain Yang Ditawarkan

Seperti yang diberitakan Sport Bible, Madrid siap menawarkan pemainnya antara lain Takefusa Kubo, Mariano Diaz, dan Lucas Vazquez. Selain itu ada Brahim Diaz, Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, dan Oscar Rodriguez. Madrid menawarkan para pemain muda ini karena tahu Dortmund suka memoles pemain yang seperti ini.

Selain nama-nama di atas, Madrid juga siap melepas James Rodriguez ke Dortmund jika mereka mau. Los Blancos sangat berharap dengan tawaran ini, Dortmund tertarik dan memilih pemain yang mereka suka. Sehingga proses dari transfer Erling Haaland bisa secepatnya diselesaikan sebelum musim depan mulai.

Pengganti Benzema

Kita tahu memang Haaland sudah membuktikan jika dirinya mampu bersaing dengan striker lain di Dortmund. Madrid juga sudah mengetahui hal ini dan membuat mereka semakin yakin membawa Haaland ke Bernabeu. Mereka tahu pemain ini adalah tipe yang mereka cari.

Menurut beberapa sumber dari tim, Madrid mengincar Haaland untuk menggantikan tempat Benzema. Mereka ingin secepatnya mencari pengganti untuk striker Prancis itu sebelum performanya menurun. Apalagi striker yang sekarang dipunyai Madrid sepenuhnya masih jauh dari harapan.

Previous Pelatih Argentina Setuju Martinez Gabung Barcelona

Next Minamino Hanya Butuh Waktu untuk Jadi Bintang Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *