Demi Dana Segar, Barcelona Siap Jual Para Pemainnya


Demi Dana Segar, Barcelona Siap Jual Para Pemainnya

Demi Dana Segar, Barcelona Siap Jual Para Pemainnya

Pandemi Coronavirus memang benar-benar membuat banyak tim harus merasakan krisis keuangan. Tim besar macam Barcelona juga mengalami hal yang sama seperti tim yang lain. Bahkan selain mengalami krisis yang begitu parah, masalah internal juga di tengarahi membuat Barca kesulitan untuk melakukan belanja di bursa transfer mendatang.

Liga yang dihentikan juga membuat pendapatan mereka juga berkurang drastis. Walaupun rencananya bulan depan nanti liga bakal bergulir, namun itu juga tanpa penonton. Jadi pemasukan dari tiket juga praktis tidak ada. Jika begini jalan satu-satunya bagi Barcelona adalah dengan menjual pemain yang mereka rasa tidak berkontribusi besar.

Jika ini berjalan lancar, mereka jelas akan mendapatkan dana yang cukup besar. Dengan begini niatan mereka untuk mendatangkan Lautaro Martinez juga bakal bisa terpenuhi. Memulangkan Neymar ke Camp Nou juga tidak menjadi masalah. Apalagi kedua pemain yang mereka incar ini memiliki harga yang bisa dibilang tidak murah.

Lantas siapa saja pemain yang bakal mereka masukan dalam daftar jual kali ini? Menurut kabar berita yang ada, pemain seperti Arturo Vidal, Junior Firpo dan Moussa Wague. Ada juga  Rafinha, Jean-Clair Todib, dan terakhir ada nama Nelson Semedo. Pemain-pemain ini memang tak terlalu terpakai di skuad tim musim ini.

Demi Lautaro Martinez

Untuk Arturo Vidal, pemain ini sepertinya di gunakan Barca demi memperlancar negosiasi Martinez. Apalagi Inter Milan diketahui memang tengah meminati Vidal seperti permintaan Antoine Conte. Dan mereka cukup percaya diri jika tawaran ini bakal bisa menggoda Nerazzurri untuk melepas sang pemain.

Namun jika ini masih belum bisa untuk mendapatkan Lautaro, jalan satu-satunya tetap harus menebus klausul kontraknya. Dan memang harga dari Lautaro sangat besar dan membuat Barcelona cukup keberatan untuk membayarnya. Mereka sedikit berharap Inter mau menurunkan harga dari Lautaro.

Philippe Coutinho Menjadi Alternatif

Ada pula cara lain untuk mendapatkan dana segar adalah dengan mencari peminat untuk Coutinho. Pemain ini jelas tidak akan digunakan untuk musim depan. Alasanya karena memang Coutinho dari dulu tidak bisa memberikan kontribusi yang diharapkan.

Tapi untuk mencari klub peminat saat ini juga cukup susah. Beberapa klub merasa jika harga dari Coutinho cukup mahal. Selain itu permintaan gaji dari mantan pemain Liverpool ini juga cukup tinggi. Jika sang pemain mau menurunkan permintaan gajinya, mungkin ada banyak klub yang bakalan mau menebusnya.

Previous Real Madrid Siap Korbankan Pemainnya Demi Pogba

Next Siap-siap! Liga Inggris Dikabarkan Bergulir Kembali 17 Juni

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *