Demi Ciro Immobile, Klub Sepak Bola Ini Imingi Gaji Besar


Demi Ciro Immobile, Klub Sepak Bola Ini Imingi Gaji Besar

Demi Ciro Immobile, Klub Sepak Bola Ini Imingi Gaji Besar

Everton dikabarkan siap mengajukan penawaran yang fantastis agar bisa mendapatkan tanda tangan striker Lazio, Ciro Immobile.

Immobile sendiri musim ini penampilannya memang tengah naik daun bersama klub asal Italia tersebut. Di mana, ia sudah tampil sebanyak 26 kali. Lewat aksinya yang memukau itu, ia juga berhasil membawa timnya bersaing untuk memenangkan trofi Serie A musim ini.

Tak ayal, performa impresifnya itu langsung mencuri perhatian sejumlah klub-klub di Eropa. Namun, menurut laporan Citta Celeste Everton adalah klub yang paling serius ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Tawaran gaji yang fantastis dari The Toffes

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa, The Toffees siap menawarkan Immobile gaji per pekan sebesar 130.000 pounds atau sekitar 2,47 milyar untuk meyakinkannya mau meninggalkan timnya dan melanjutkan karier sepak bola ke Goodison Park.

Asal tahu saja, pemain Italia itu memang telah menjadi target transfer nomor satu pelatih Carlo Ancelotti. Di mana, ia dianggap bisa menambah daya gedor Merseyside Biru untuk bersaing di papan atas Liga Inggris musim depan.

Sedangkan Tribal Football melaporkan, Everton siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar 837 milyar, namun, hal ini jika mereka berhasil merayu Lazio untuk menjual pemain bintang mereka pada bursa transfer pemain nanti.

Sedangkan secara keseluruhan Immobile telah tampil untuk Lazio sebanyak 167 pertandingan dan sudah mengemas 116 gol. Selama empat musim merumput, catatan gol terbaiknya pada musim 2017/2018. Di mana ia saat itu berhasil mengemas 29 gol dari 33 pertandingan bermain di Serie A dan musim ini ia juga melakukan yang sama, di mana sudah membukukan 27 gol dari 26 laga.

Bersama Lazio, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sudah mempersembahkan 1 gelar juara Coppa Italia dan 2 trofi Supercoppa Italiana.

Previous Performa semakin Apik, Rhian Brewster Dalam Pantauan Klopp

Next Luis Suarez, Sang Bintang Yang Suka Gigit Pemain Lawan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *