Demi Bisa Ke Barcelona, Neymar Rela Potong Separuh Gajinya


Demi Bisa Ke Barcelona, Neymar Rela Potong Separuh Gajinya

Demi Bisa Ke Barcelona, Neymar Rela Potong Separuh Gajinya

Kabar mengejutkan bahwa Neymar bersedia mengalami pemotong gaji secara drastis demi bisa ke Barcelona dari klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain makin santer berhembus.

Dalam situasi memprihatinkan Neymar 3 hari yang lalu baru saja merayakan PSG juara Liga Prancis. Saat fans mereka tidak lagi dapat merasakan hebatnya klub tempat bernaung sang bintang saat ini, sang bintang bola itu malah mulai memikirkan balikan ke mantan klubnya, Barcelona.

Tak tanggung-tanggung, Mundo Deportivo melaporkan jika sang superstar bersedia menerima potongan hingga 50 persen upahnya. Hal tersebut tentu demi bisa mengamankan transfer ke Barca. Meski sempat bilang betah di Paris Saint-Germain, namun hati dan pikirannya ternyata benar masih ada di Camp Nou.

Sang bintang terus berusaha memaksakan peluangnya untuk bisa kembali jadi pembantu Lionel Messi untuk menghasilkan banyak gol di Barcelona seperti dulu lagi. Di bawah kontraknya bersama PSG saat in,  Ia memperoleh 600.000 poundsterling per pekan atau setara 11 milyar rupiah. Tetapi menurut laporan Mundo Deportivo, sang pemain bersedia untuk mengurangi jumlah pendapatan perpekannya sampai 300.000 poundsterling atau setara 5 milyar rupiah kembali di Barcelona.

Neymar belum melupakan Barcelona

Bursa transfer pemain baru musim panas mendatang menjadi kesempatan emas bagi sang pemain untuk bisa ke klub lamanya tersebut. Sebenarnya Barca sendiri ingin sekalian mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan, namun masalah keuangan akibat pandemi virus corona memaksa mereka menentukan prioritas siapa yang harus didatangkan.

Neymar yang datang ke Barcelona pada 2013, memang sudah dibebeni dengan harapan besar. Kemampuan individual yang dimilkinya, membuat Neymar dianggap sebagai sosok paling tepat untuk menggantikan sosok Lionel Messi nantinya sebagai pusat permainan Barcelona.

Namun bermain di balik bayang-bayang Messi ternyata membuat Neymar tak sabaran. Ia merasa dirinya tak punya kesempatan untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia bila terus berada di Barcelona.

Lucunya, setelah pindah ke PSG dengan banderol sebenar 222 juta Euro, barulah Neymar merasa menyesal telah meninggalkan Barcelona. Itulah kenapa Neymar tak bisa menahan air matanya saat reporter bertanya langkah apa yang akan diambilnya bila Messi membutuhkan ia di Barcelona.

Masih ada ikatan kontrak sampai 30 Juni 2022 dengan PSG

Bersama PSG Ney masih punya ikatan kontrak sampai 30 Juni 2022 mendatang sejak didatangkan pada 3 Agustus 2017. Ia sudah menikmati musim yang lumayan menyenangkan di Paris Saint-Germain. Ternyata hal itu tidak cukup juga membuatnya mau bertahan lebih lama lagi.

Sejauh ini di musim 19/20 dirinya sudah berlaga di 22 pertandingan semua kompetisi. Dari total 22 laga itu dirinya melesesatkan 18 gol dan 10 assist. Prestasi dengan gol terbanyaknya tetap di gelaran Ligue 1 dengan 13 gol dan 6 assist.

Previous Lunasi Pembelian Nicolas Pepe, Arsenal Harus Jual Pemain

Next Willian Ingin di London Jika Kontraknya di Chelsea Berakhir

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *