Demi Bellingham, Arsenal Diminta Jual Lima Pemain

0
42
Soccer Football - Bundesliga - Schalke 04 v Borussia Dortmund - Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Germany - February 20, 2021 Borussia Dortmund's Jude Bellingham celebrates after teammate Erling Braut Haaland scores their fourth goal Pool via REUTERS/Ina Fassbender DFL regulations prohibit any use of photographs as image sequences and/or quasi-video.

Keterpurukan yang sedang dialami Arsenal di musim 2021/22 ini membuat beberapa pihak menyarankan mereka menggaet pemain berkualitas. Salah satu sosok yang dianggap bisa menjadi ‘penyelamat’ Arsenal adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Saran ini datang dari mantan striker Timnas Inggris dan Aston Villa, Darrent Bent. Menurut pria 37 tahun tersebut, manajemen Arsenal harus memprioritaskan Bellingham sebagai target musim depan. Lebih jauh, Bent meminta Arsenal melepas tidak kurang dari lima pemain demi mantan pemain Birmingham City tersebut.

“Keputusan Bellingham untuk bergabung dengan Dortmund adalah keputusan terbaik dalam kariernya. Lihat saja perkembangannya baik di Liga Jerman maupun Liga Champions. Kesempatan seperti itu tak akan dia dapatkan di klub Inggris,” ujar Bent dilansir Mirror.

“Jika saya jadi pimpinan Arsenal, saya akan merelakan lima pemain demi Bellingham. Nama-nama seperti (Granit) Xhaka, (Mohamed) Elneny, Cedric, (Bernd) Leno, (Calum) Chambers serta ditambah 50 juta pound jika perlu,” tutupnya.

Akan tetapi Arsenal tidak sendirian jika ingin menggaet Bellingham. Pasalnya raksasa Inggris lainnya, Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan 80 juta pound demi mendatangkan Bellingham ke Anfield di musim panas 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini