Balas Budi, Yaya Toure Ingin Ikut Bantu Barcelona

0
53

Melalui akun Twitter pribadinya, Yaya Toure, secara terang-terangan ingin kenbali ke Barcelona dan membantu tim yang sedang dalam kondisi terpuruk.

Seperti diketahui, dari tujuh rangkaian pertandingan Blaugrana di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona masih terdampar di posisi sembilan. Memphis Depay dkk baru memenangi tiga laga, 3 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.

Selain itu, dua kali kekalahan telak di ajang liga Champion membuat manajemen Barca gerah dengan posisi Koeman. Bahkan beberapa nama sudah mulai beredar sebagai pengganti pelatih asal Belanda ini.

“Ini mungkin masa yang sulit bagi klub tetapi keyakinan saya untuk Barcelona kuat. Saya akan selalu tersedia untuk klub jika mereka membutuhkan saya kapan saja karena hati saya selamanya bersama klub, orang-orang, dan para penggemar,” ungkap Toure.

Mantan gelandang Manchester City, yang memenangkan Liga Champions bersama Barca di bawah Pep Guardiola pada 2010, yakin mantan klubnya akan melewati masa-masa sulit di dalam dan di luar lapangan.

Pemain berusia 38 tahun, yang pensiun tahun lalu setelah menyelesaikan karir bermainnya di China, saat ini menjadi asisten pelatih klub Rusia Akhmat Grozny dan sedang menjalani lencana kepelatihan UEFA.

Barca telah memutuskan untuk tetap dengan Koeman untuk saat ini, dengan presiden Joan Laporta secara terbuka mendukung pemain Belanda itu pekan lalu meskipun ada laporan luas di Spanyol bahwa ia telah mencari pengganti, seperti pelatih kepala Belgia Roberto Martinez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini