Dembele Menjadi Kunci Neymar Balik Ke Barcelona


Dembele Menjadi Kunci Neymar Balik Ke Barcelona

Dembele Menjadi Kunci Neymar Balik Ke Barcelona

Demi memuluskan rencana memulangkan Neymar, Barcelona akan melakukan segala usahanya dengan sangat serius. Segala opsi tentunya juga mereka persiapkan untuk memuluskan rencana ini. Bahkan mereka juga siap untuk mengobarkan beberapa pemain bintang untuk memuluskan rencana mereka. Dan salah satunya mereka akan menyiapkan nama Ousmane Dembele dalam negosiasi itu.

Neymar memang pernah menjadi salah satu aset yang berharga untuk Blaugrana. Tapi pada tahun 2017, mereka terpaksa menjual sang pemain ke PSG. Memang ada beberapa alasan mengapa semua ini terjadi dan membuat mereka menjual sang pemain. Namun dana penjualan Neymar juga sangat besar, pada saat itu bahkan mencapai angka 222 juta Euro. PSG tentu saja tak kesulitan dengan harga yang dipatok oleh Barcelona. Mereka dengan mudah membayar klausul pelepasan kontrak dalam waktu singkat.

Setelah kurang lebih 3 tahun tak diperkuat Neymar, Barcelona memang mengalami perubahan besar. Sampai saat ini mereka belum mampu menemukan pemain pengganti yang sepadan. Dan beberapa pemain baru yang mereka datangkan bahkan tampil jauh dari harapan. Selain itu Messi dan juga Suarez sudah semakin tua. Dan sudah sepantasnya mereka mencari pengganti untuk masa depan klub yang lebih baik. Hal inilah yang membuat mereka melakukan segala cara untuk membawa sang pemain kembali lagi ke Camp Nou.

Beberapa Opsi Yang Dipikirkan

Seperti kabar dari Mundo Deportivo, Blaugrana memang saat ini tak mempunyai dana untuk memulangkan Neymar. Untuk mengatasi hal ini, mereka mencoba membawa penawaran lain dalam negosiasi ini. Barca akan mencoba menawarkan beberapa pemain untuk mengurangi nilai transfer dari Neymar. Opsi ini memang mereka harapkan akan berjalan dengan lancar.

Para pemain yang ada dalam daftar ini antara lain, ada Jean-Clair Todibo serta Samuel Umtiti. Kemudian dulu mereka juga menawarkan Ivan Rakitic dalam kesepakatan, namun ditolak oleh PSG. Nama Griezmann juga pernah masuk dalam daftar ini, karena dia memang tampil tak memuaskan. Dan pihak Barca ingin mengganti mantan bintang Atletico itu dengan Neymar.

Hanya Ousmane Dembele Yang Cocok

Mundo Deportivo juga sudah menyebutkan siapa yang bakal menjadi kunci dari negosiasi Neymar. Menurut mereka nama Ousmane Dembele akan menjadi salah satu pilihan terbaik. Alasannya adalah pemain ini masih sangat muda dan juga memiliki harga yang tinggi. Walaupun sering dibekap cedera, tapi skill dari Dembele memang tak bisa di pungkiri memang masih di atas rata-rata.

Pihak PSG sepertinya juga menginginkan sang pemain ini sejak dulu. Namun karena masalah cedera juga menjadi salah satu alasan mereka masih ragu sampai saat ini. Mungkin jika nanti Barca memasukan nama tambahan, pihak PSG bisa saja menyetujui kepulangan Neymar ke Camp Nou.

Previous Jasa Besar Roberto Carlos Untuk Marcelo

Next Luca Waldschmidt Jadi Opsi Perburuan Chelsea Selanjutnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *