Dembele Masuk Daftar Jual Barcelona


Dembele Masuk Daftar Jual Barcelona

Dembele Masuk Daftar Jual Barcelona

Ousmane Dembele dikabarkan masuk dalam daftar jual Barcelona di bursa Transfer musim panas ini. Selain itu Barca, juga akan menjual Ousmane Dembele dengan harga murah. Pasalnya mereka memang ingin menjual sang pemain itu dengan cepat dan mendapatkan pemain pengganti yang lebih baik. Apa yang Barca lakukan ini memang sudah banyak di prediksi oleh para pengamat sepak bola. Mereka sudah lama ingin melihat kapan Barcelona akan melakukan hal ini.

Menurut informasi dari berbagai sumber, Barca akan menjual Ousmane Dembele cuman 60 juta Euro saja. Harga ini tergolong murah karena hampir setengah harga ketika Barca membelinya 3 tahun yang lalu. Saat itu Ousmane Dembele di datangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 110 Juta Euro. Saat itu harga ini memang membuat banyak orang terkejut karena mereka merasa ini terlalu gila. Mereka percaya jika Ousmane Dembele tak pantas mendapatkan harga yang begitu tinggi.

Dan ternyata itu memang benar adanya dan menjadi kenyataan. Barca sepertinya sangat merugi ketika mendatangkan Ousmane Dembele. Dia sering kali mendapatkan cedera tidak kurang dari 9 kali. Sebagai seorang striker, masalah cedera bisa menjadi masalah yang serius. Karena dengan begini sang pemain tidak bisa membantu tim untuk meraih kemenangan di setiap laga. Dan selain itu, ketika di tampil, dia juga tidak bisa menunjukan performa yang bagus.

Alasan Dembele Masuk Daftar Jual

Saat ini Ousmane Dembele hanya bermain untuk Barca 74 laga di semua kompetisi. Catatan ini sangat sedikit untuk seorang pemain yang sudah ada 3 tahun di suatu klub. Selain itu dia hanya mampu membuat 19 gol dan juga 17 assist saja. Ini membuktikan jika harga yang dibayarkan Barca sangat tidak sepadan dengan performa sang pemain.

Selain performanya yang buruk, Barca memang ingin menggunakan uang dari penjualan ini untuk mendatangkan pemain baru. Mereka saat ini memang butuh dana segar untuk mewujudkan hal ini. Krisis keuangan juga semakin menambah masalah yang harus cepat diselesaikan.

Mendatangkan Striker Baru

Jika nanti Ousmane Dembele memang benar-benar hengkang, Barca sudah menyiapkan penggantinya. Mereka sudah punya daftar pemain yang mereka inginkan di bursa transfer musim panas ini. Rumor ini bahkan sudah cukup viral selama beberapa bulan terakhir.

Pemain-pemain itu adalah Neymar, dan Lautaro Martinez. Barca ingin mendatangkan kedua pemain ini untuk menggantikan posisi dari Ousmane Dembele. Selain itu pemain incaran Barca ini juga sebagai antisipasi atas menurunya performa Suarez.

Previous Dua Punggawa Madrid Ini Ternyata Mirip Dengan Scholes

Next Barcelona Sangat Serius Minati Matthijs De Ligt

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *