BerandaLiga SpanyolDembele Kembali Terpakai, Bertahan di Barcelona?

Dembele Kembali Terpakai, Bertahan di Barcelona?

Sudah kembali terpakai di bawah asuhan Ronald Koeman, Ousmane Dembele dikabarkan sudah diminta untuk tetap bertahan di Barcelona.

Kabar ini datang dari media olahraga Spanyol, Mundo Deportivo, yang mengatakan Barcelona sudah meminta winger Timnas Prancis itu untuk tidak pergi.

Bahkan permintaan ini datang langsung dari pelatih mereka musim ini, yakni Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu melihat potensi besar yang dimiliki oleh Dembele.

Winger berusia 23 tahun itu memang sempat dirumorkan segera hengkang dari Camp Nou. Pasalnya selama tiga musim berseragam Blaugrana, dirinya gagal memenuhi ekspektasi banyak pihak.

Tapi musim ini dan juga karena cedera serius yang dialami oleh Ansu Fati, Barcelona diberitakan harus mempertahankan Dembele. Karena memang sudah banyak peminat yang antre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Berbanding terbalik dengan Dembele, para pemain seperti Junior Firpo, Martin Braithwaite dan Carles Alena bakal dilepas oleh Barca. Pasalnya mereka memang ingin mengurangi beban gaji dan juga mengosongkan skuat.

Seperti yang kita ketahui, Barca ingin memboyong Memphis Depay dari Lyon dan Eric Garcia, gelandang muda Manchester City. Oleh karena itu, untuk memberi ruang untuk kedua pemain ini, mereka harus menjual beberapa pemain di bursa transfer mendatang.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini