Dembele Akan Dijual Barca, Tim Ini Langsung Siaga


Dembele Akan Dijual Barca, Tim Ini Langsung Siaga

Dembele Akan Dijual Barca, Tim Ini Langsung Siaga

Pada musim depan sepertinya Ousmane Dembele tidak usah usah takut mengenai kelanjutan kariernya, jika tidak dipakai di skuad Barcelona. Pemain sayap tim asal Catalan itu kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Liga Inggris dengan Liverpool. Dembele yang pernah dianggap menjadi salah satu calon winger terbaik dunia setelah direkrut Barcelona pada musim 2017 silam. Dia disiapkan untuk menjadi penerus Neymar yang waktu itu malah bergabung dengan tim asal Prancis yaitu PSG.

Akan tetapi, selama tiga musim memperkuat El Barca, Dembele tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Masalah cidera menjadi kendala utama sang pemain tidak mampu memberikan kontribusi positif bagi skuad Barcelona. Penyerang sayap berusia 22 tahun tersebut diberitakan akan segera dilego oleh Barcelona pada musim depan. Menurut beberapa sumber ternama mengatakan bahwa Liverpool sudah memikirkan untuk merekrut Dembele pada musim mendatang. Ikuti terus perkembangan transfer Dembele selengkapnya berikut ini.

Pilihan Tepat

Beberapa media di Inggris mengatakan jika Liverpool tertarik untuk merekrut pemain sayap tim nasional Prancis tersebut. The Reds ingin menyiapkan pengganti salah satu pemain andalan mereka. Pada musim depan, Liverpool kemungkinan besar akan kehilangan pemain andalan mereka yaitu Sadio Mane. Seperti diketahui pemain tim nasional Senegal tersebut akan segera direkrut oleh Real Madrid. Namun The Reds juga bakal berusaha agar Mane tidak hengkang ke Liga Spanyol. Akan tetapi, sebagai langkah antisipasi, mereka mulai bersiap mencari penerusnya dan Liverpool menganggap Dembele merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Jalin Komunikasi

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa pihak manajemen Liverpool sudah menjalin komunikasi dengan Barcelona mengenai kemungkinan transfer dembele. Mereka sudah menyampaikan minat untuk segera mendatangkan Dembele. Pihak Liverpool juga sudah menanyakan berapa banderol yang harus mereka tebus agar bisa memperoleh tanda tangan Dembele. Masih dari sumber yang sama Blaugrana dikabarkan sudah menentukan banderol sebesar 80 juta Euro bagi tim yang menginkan servisnya.

Akan tetapi, sang pemain sendiri belum lama ini mengatakan niatannya untuk tidak hengkang dari Barcelona. Dia ingin bekerja keras untuk mendapat tempat utama di skuad yang dilatih Setien pada musim depan. Karena memang sang pelatih sendiri juga akan memberikan kesempatan kedua bagi dembele. Sehingga, dengan kesempatan yang diberikan oleh sang pelatih, Dembele tidak ingin melewatkan kesempatan yang sudah diberikan kepadanya.

Previous Benzema Butuh Partner Yang Bisa Bantunya Cetak Gol

Next Nama Baik Dipertaruhkan Jika Tidak Berkorban Demi Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *