Dele Alli Terharu Diperhatikan Usai Hampir Almarhum


Dele Alli Terharu Diperhatikan Usai Hampir Almarhum

Dele Alli Terharu Diperhatikan Usai Hampir Almarhum

Dele Alli merasa terharu diperhatikan usai bintang bola Tottenham Hotspur itu hampir berstatus Almarhum karena diserang.

Dele Alli sebelumnya sudah asyik membahas lebih suka melawan klub Liga Inggris Chelsea daripada Arsenal. Hari Kamis ini (14/5) waktu setempat pemain Tottenham Hotspur itu hampir tutup usia setelah rumahnya disatroni perampok jahat.

Alli dan saudaranya berserta sang pacar gelagapan saat rumahnya kedatangan tamu tak diundang. Alli dan saudaranya sempat ditodong dan dipukul pada bagian wajah agar tidak melawan. Para perampok ganas tersebut lantas dengan leluasa mengobrak-abrik rumah sang bintang sepak bola.

Publik beramai-ramai menyatakan keprihatinannya dan mendoakan Alli segera sembuh akibat penganiayaan mengerikan itu. Alli terharu diperhatikan banyak orang dan langsung memberikan ucapan terima kasih melalui akun Twitter pribadinya.

Dele Alli selamat usai menjadi sasaran perampokan

Pihak kepolisian membenarkan laporan yang menyatakan Alli kerampokan dan sang pemain mengalami luka ringan di wajah. Saudaranya juga mengalami luka di wajah, namun tetap masih diberikan umur panjang untuk menikmati sisa hidupnya dengan sebaik mungkin.

Meski Alli dan sauraranya, Harry, merasakan apes, namun Ruby Mae kekasihnya aman dari perlakuan tak sedap dari para perampok. Pelaku yang masih misterius sendiri dilaporkan berjumlah dua orang, bersenjatakan pisau dan sukses menggondol beberapa barang mahal, termasuk jam mewah kesayangan Alli.

Pihak kepolisian masih mengumpulkan semua rekaman dari beberapa kamera cctv yang tersebar di sekitar wilayah dekat rumah Alli. Peluang tertangkapnya para perampok masih cukup kecil, mengingat para perampok di rumah Frank Lampard sendiri hingga kini masih belum berhasil ditangkap oleh kepolisian Inggris.

Perampokan terhadap pemain sepak bola terjadi juga pada pemain Tottenham Hotspur

Daily Mail melaporkan jika kejadian ini juga pernah dialami pemain Tottenham Hotspur lainnya, Jan Vertonghen. Kejadian tu berlangsung di Hampstead, London dan masih di tahun 2020 ini juga.

Istri dan anak-anak Vertonghen mengalami penodongan saat peristiwa perampokan tersebut, di saat sang pemain membela Spurs di Liga Champions.

Empat pria yang mengenakan penutup wajah mencuri barang-barang elektronik sebelum melarikan diri. Untungnya, istri dan dua anak Vertonghen tidak terluka dalam kejadian tersebut.

Menurut laporan Sunday Express, para perampok bertopeng tersebut juga membawa senjata tajam termasuk pisau dan parang, yang dibawa dan digunakan untuk mengancam keluarga Verthongen.

Menurut laporan Sunday Express, para perampok bertopeng tersebut juga membawa senjata tajam termasuk pisau dan parang, yang dibawa dan digunakan untuk mengancam keluarga Verthongen.

Previous Liverpool Diganggu Ballack Saat Dekati Kai Havertz

Next Chelsea Siap Berpisah Dengan Pemain Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *