Dele Alli Dapat Saran Bagus Usai Dipukul Perampok


Dele Alli Dapat Saran Bagus Usai Dipukul Perampok

Dele Alli Dapat Saran Bagus Usai Dipukul Perampok

Setelah peristiwa perampokan yang terjadi dirumahnya, pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu alami sedikit trauma.

Setelah kejadian itu, banyak orang memberikan simpatinya hingga membuat sang pemain terharu. Bintang bola klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu nyaris saja almarhum akibat peristiwa perampokan. Mendengar berita tersebut, model Katie Price pun memberikan sarannya agar Alli membeli anjing penjaga seperti yang ia lakukan setelah mengalami kejadian yang mirip tapi tak sama.

Sang pemain berusia 24 tahun itu di awal bulan ini tengah disatroni dua pria dirumahnya yang memukul wajahnya hingga terjerembab di lantai. Meski tak ada luka seirus saat kejadian, namun kejadian itu bisa saja berakhir fatal, mengingat para perampok mempersenjatai diri mereka dengan pisau.

Katie Price sudah membuktikan anjing penjaga memang bisa diandalkan dalam menjada dirinya, termasuk saat lari pagi atau lari sore. Katie Price ternyata mengaku pernah dibegal juga dan kini menyarankan Alli untuk memiliki anjing penjaga seperti dirinya, saran itu ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

Dele Alli disarankan memiliki anjing penjaga

Pada tahun 2019 silam pasca pembegalan, Katie memvideokan saat-saat ia melatih anjing penjaganya dan ia telah bagikan videonya tersebut ke akun sosial medianya. Di bulan April 2019, ia dan kedua anaknya, Junior 14 tahun dan Princess 12 tahun, menjadi korban saat mobilnya dibegal.

Saat tengah berkendara dari Johannesburg ke Swaziland, Ia dan kedua anaknya dilempar keluar dari mobilnya. Telepon, laptop, pasport dan uangnya direbut para pembegal. Mereka masih beruntung tak ada cedera serius akibat perampokan tersebut, namun Katie tak ingin hal itu terjadi lagi.

Kejadian mengerikan itu hingga membuat sang anak perempuannya trauma. Untuk lebih aman Katie langsung membeli seekor anjing penjaga warna hitam yang masih setia menemaninya hingga sekarang.

Alli sendiri belum mengomentari saran dari Katie. Laporan dari The Telegraph mengatakan saat kejadian dirumah sang pemain masih memiliki petugas keamanan yang bekerja hingga malam hari. Saat itu para petugas keamanan rumah Alli sedang tidak waspada dan kecolongan hingga kedua perampok lolos masuk dan keluar dari rumah Alli.

Kronologi perampokan di rumah Alli

Dele Alli sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya sebelum Tottenham Hotspur melanjutkan sesi latihan tim.

Di dalam rumah itu Alli tinggal bersama saudara lak-lakinya, rekan mereka dan seorang teman dekat, menurut laporan Daily Mail.

Lalu dua orang pria bersenjata pisau masuk ke dalam rumah saat tengah malam. Alli sempat berkelahi dengan kedua perampok itu sebelum akhirnya mereka melarikan diri sambil membawa sejumlah perhiasan.

Walau tak ada luka serius dalam insiden ini, Alli dan seisi rumah merasa terguncang atas hal yang baru saja menimpa mereka.

Previous Odion Ighalo Ingin Seumur Hidup Bela Manchester United

Next Bek Parma Ungkapkan Kesulitan Untuk Musim Depan Nanti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *