Del Piero : Dybala Memiliki Kemampuan Komplet


Del Piero : Dybala Memiliki Kemampuan Komplet

Del Piero : Dybala Memiliki Kemampuan Komplet

Pemain idola Juventus yakni Cristiano Ronaldo telah membuktikan diri menjadi skuad serba bisa serta saat ini jadi striker terdepan si Nyonya Tua dengan Gonzalo Higuain.  Akan tetapi, bukan sosok Cristiano Ronaldo lah yang dinggap bisa menyelesaikan masalah kelancaran aliran bola dari sektor tengah dan juga menghasilkan gol untuk Juventus di Liga Italia.

Legendaris Juventus yakni Alessandro Del Piero malah mempunyai anggapan yang lain. Sosok yang jadi sorotannya sebab dinilai bisa jadi gelandang serang dan juga target man ini tertuju pada pemain yang belum lama ini tersisih posisinya dalam barisan depan oleh hadirnya Cristiano Ronaldo yaitu Paulo Dybala.

Del Piero berpendapat, terdapat tiga kemampuan Paulo Dybala yang menjadikan striker asal Argentina ini patut memperoleh posisi penyerang tengah dalam klub Juventus. Dengan memiliki posisi menjadi penyerang tengah, menurutnya, Paulo Dybala bakalan berada permanen di satu posisi, akan tetapi dengan dua peran vital untuk sektor serang Juventus.

Posisi Yang Tepat

Del Piero juga mengatakan saran yang berhubungan posisi yang pas bagi Paulo Dybala itu untuk skuad Si Nyonya Tua, sebagaimana dikutip oleh salah satu media bola. Penyerang Juventus yakni bernama Paulo Dybala, memang telah mengenakan kostum putih-hitam selama lima tahun.

Paulo Dybala direkrut oleh Juventus dari Palermo pada 2015 dengan banderol senilai 32 juta euro. Selama membela Juventus, skuad berusia 26 tahun ini sudah mencoba banyak posisi dalam sektor serang.

Sebelum hadirnya Cristiano Ronaldo, Dybala kerap melakukan duet dengan Gonzalo Higuain dalam sektor penyerangan. Namun demikian, mulai kehadiran Cristiano, Dybala sering bermain menjadi skuad sayap maupun bermain di belakang bersama Ronaldo-Higuain. Pemain legendaris Juventus yakni Alessandro Del Piero, memberikan saran untuk posisi yang ideal bagi seorang Paulo Dybala.

Del Piero percaya bahwa pemain yang berasal dari Argentina ini hanya cocok dalam satu posisi aja. Ia juga menyatakan bahwa Paulo Dybala amatlah patut diletakkan sebagai skuad penyerang tengah. Saya berpikir, bermain di sektor penyerang tengah adalah salah satu posisi terbaik bagi Dybala,” ujar Del Piero sebagaimana dilansir oleh media bola Italia.

Dybala Punya Kemampuan Komplet

Del Piero mengatakan seperti ini bukanlah tanpa alasan. Berdasarkan top scorer sepanjang masa Juventus ini, Dybala memiliki insting menghasilkan gol yang tajam, kreator assist yang handal, serta cakap dalam menggiring bola. Dengan faktor-faktor yang diungkapkan ini, Del Piero menganggap Dybala dapat menjadi goal getter dan juga playmaker dalam jantung pertahanan musuh.

Previous Nerazzuri Segera Cari Suksesor Lautaro Martinez

Next Wander Luiz Sebut Atmosfer Sepak Bola Indonesia Gila

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *