Dekati Ter Stegen, Neuer Urung Tanda Tangani Kontrak Baru


Dekati Ter Stegen, Neuer Urung Tanda Tangani Kontrak Baru

Dekati Ter Stegen, Neuer Urung Tanda Tangani Kontrak Baru

Banyak kabar beredar yang membahas mengenai masa depan Manuel Neuer bersama klubnya saat ini. Seperti diketahui penjaga gawang Bayern Munchen tersebut dikabarkan tidak bakal meneken kontrak baru dengan tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. Neuer pertama kali mengenakan jersey kebesaran Bayern munchen pada musim 2010 lalu. Setelah itu dia mampu menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Karena kontribusi yang diberikan itulah tidak salah jika dia menjadi andalan The Bavarian dan tim nasional Jerman.

Kontrak Neuer bersama Die Roten akan usai di musim 2021 mendatang. Kubu Bayern Munchen dikabarkan masih ingin melanjutkan kerja sama dengan sang kapten dan sudah mempersiapkan perpanjangan kontraknya. Akan tetapi, beberapa media mengatakan jika masa bakti Neuer dengan Bayern akan segera berakhir. Karena sang kapten tidak mau menanda tangani perpanjangan kontrak yang diberikan pihak manajemen klub. Sebetulnya apa alasan Neuer tidak mau untuk menanda tangani kontraknya bersama Bayern. Ikuti terus perkembangan informasi selangkapnya berikut ini.

Alasan Neuer 

Menurut beberapa sumber, Neuer tidak mau memperpanjang kontraknya setelah mendengar kabar Munchen akan mendekati Marc Andre ter Stegen. Penjaga gawang Barcelona tersebut dikabarkan terus didesak oleh Die Roten. Kubu Bayern Munchen menganggap Ter Stegen akan menjadi calon penerus yang tepat bagi Neuer. Sehingga Neuer menganggap jika tidak ada manfaatnya dia terus bergabung dengan Bayern jika nantinya ada Ter Stegen. Itulah alasan kenapa sampai saat ini dia belum menanda tangani kontrak barunya tersebut.

Siap Kehilangan

Sumber yang sama juga mengatakan jika pihak manajemen Die Roten saat ini berusaha membujuk Neuer untuk terus bertahan. Munchen masih meyakini bahwa sang penjaga gawang masih bisa memimpin skuad pada musim mendatang. Penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut masih bisa diandalkan untuk Die Roten. Dengan begitu, manajemen tengah berusaha untuk terus merayu sang kiper supaya dia mau bertahan lebih lama.

The Bavarian sebetulnya juga sudah siap apabila nantinya harus kehilangan Neuer pada musim mendatang. Di samping terus merayu Ter Stegen, mereka juga masih mempunyai pilihan lain yaitu Alexander Nubel. Penjaga gawang lulusan akademi Schalke diketahui juga mempunyai bakat istimewa. Akan tetapi, jika dilihat dari usaianya masih belum matang dan punya banyak pengalaman untuk bisa dijadikan andalan di skuad utama.

Previous Milito Akui Punya Hubungan Dekat Dengan Lautaro Martinez

Next Barcelona Dapatkan Maia Karena Usaha Kedua Klub Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *