Dejan Lovren : Selamat Tinggal Liverpool!


Dejan Lovren : Selamat Tinggal Liverpool!

Dejan Lovren : Selamat Tinggal Liverpool!

Kebersamaan Dejan Lovren dan Liverpool kemungkinan besar akan berakhir di musim panas nanti. Bek asal Kroasia itu diberitakan akan hengkang dari Anfield begitu bursa transfer dibuka.

Lovren pertama kali mendarat ke Anfield di tahun 2014. Ia dibeli dari Southampton dan menjadi pemain kunci di lini pertahanan Liverpool.

Namun sejak tahun 2018 kemarin, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa sang bek akan hengkang. Pasalnya tempatnya di skuat Liverpool sudah direbut oleh bek tangguh asal Belanda, Virgil van Dijk.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Lovren kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya di Liverpool musim depan. Ia sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Anfield.

Menurut laporan tersebut, Lovren sudah sangat mantap untuk meninggalkan Liverpool di musim panas nanti.

Bek 30 tahun itu merasa bahwa dirinya tidak akan mendapatkan banyak jam bermain musim depan. Padahal ia akan sangat membutuhkan jam bermain di musim depan.

Pasalnya jika ia tidak bermain secara reguler, ia berpotensi kehilangan tempat di skuat Timnas Kroasia di Euro 2020 yang digelar tahun depan. Itulah mengapa Lovren memutuskan untuk pindah klub.

Pindah ke Italia

Ia diberitakan akan pindah ke Italia musim depan. Ia disebut tengah menjalin komunikasi yang sangat intens dengan AS Roma.

Klub asal Ibukota Italia itu tengah mencari bek tengah baru setelah Chris Smalling kemungkinan besar sulit mereka pertahankan di musim panas nanti. Untuk itu Lovren dinilai akan sempurna untuk lini pertahanan mereka.

AS Roma diberitakan hanya perlu membayar sekitar 15 juta Pounds saja untuk mengamankan jasa sang pemain di musim panas nanti.

Pengganti Dejan Lovren

Dejan Lovren, yang pernah mengklaim dirinya sebagai bek terbaik di dunia, nampaknya bakal didepak Liverpool musim depan. Sebagai gantinya, Liverpool tengah mendekati Domagoj Vida.

Dejan Lovren bakal tergusur dari tim utama The Reds.

Sebagai gantinya, Liverpool bakal mengejar Domagoj Vida. Dia adalah rekan duet Dejan Lovren di timnas Kroasia. Mereka tampil sangat bagus ketika mencapai final Piala Dunia 2018 lalu.

Domagoj Vida berusia satu tahun lebih tua dibanding Dejan Lovren. Walaupun begitu, secara kualitas tidak ada yang perlu diragukan dari Domagoj Vida. Dia selalu bermain reguler di Besiktas sejak pindah pada Januari 2018.

Besiktas sendiri diyakini bakal melepas Domagoj Vida. Sebab, beban gaji klub sangat tinggi dan hendak melepas sejumlah pemain penting karena krisis finansial akibat pandemi virus corona. Harga Domagoj Vida hanya 5 juta pounds.

Previous Dibawah Asuhan Jose Mourinho Aneh Jika Spurs Tak Jadi Juara

Next Manajer Setan Merah Nantikan Duet Maut Fernandes & Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *