Dejan Antonic Setuju Andai Liga 1 Dihentikan Sementara


Dejan Antonic Setuju Andai Liga 1 Dihentikan Sementara

Dejan Antonic Setuju Andai Liga 1 Dihentikan Sementara

Liputanbola.id – Sistem persepakbolaan dunia sangat terganggu oleh Endemi Covid-19, Apalagi belahan benua eropa yang sekarang sedang dalam keadaan lumayan kacau atas wabah Corona yang melanda disana, seluruh gelaran sepakbola di Inggris, Italia, Spanyol, bahkan Prancis, telah dihentikan untuk sementara waktu.

Bahkan untuk ajang kelas dunia seperti Liga Champions dan Liga Eropa tak luput dari efek yang ditimbulkan oleh pandemi virus tersebut,Turnamen olah raga lain juga banyak yang telah di stop.

Karena situasi itulah, pelatih PSS Sleman, Mantan pelatih Persib itu menyetujui andaikan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 distop untuk beberapa saat. Dia merasa bahwa penularan Virus Corona di dunia sudah dalan level kritis.

“Secara pribadi, saya pasti menyetujui jika kejuaraan dihentikan. Karena situasi ini sudah kritis, dan banyak liga yang sudah dihentikan,” ujar Antonic.

Dia mengaku tak mau menantang resiko risiko pandemi Virus Corona yang sedang berlangsung sekarang ini. Dia menegaskan bahwa kesehatan adalah hal yang paling pokok, baik bagi pemain, pelatih, pengurus, dan juga bagi para suporter.

“kita hidup hanya sekali. Saya gak mau mengambil resiko, jika di dunia bisa berhenti, kenapa kita tidak?” cetusnya.

Previous Supardi Nasir Takkan Menyepelekan PSS Sleman

Next Djajang Nurjaman Setuju "Ritual" Jabat Tangan Dihilangkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *