Dejan Antonic Dan PSS Sleman Masih Butuh Waktu


Dejan Antonic Dan PSS Sleman Masih Butuh Waktu

Dejan Antonic Dan PSS Sleman Masih Butuh Waktu

Liputanbola.id – Dejan Antonic, mengatakan bahwa saat ini PSS Sleman diisi lebih banyak pemain muda. Karena itu dirinya memerlukan waktu lebih supaya PSS Sleman bisa kembali seperti penampilan mereka ketika di musim lalu.

Antonic mengaku masih memerlukan waktu untuk membuat pemain menjadi solid agar bisa sesuai dengan apa yang dia rencanakan. Meskipun harus dengan cara sedikit demi sedikit, itu bukan masalah baginya, asal bisa membuat PSS menjadi lebih baik.

“Saya juga harus menghapal nama pemain terlebih dahulu. butuh waktu, sedikit-sedikit, harus bisa lebih baik, itu yang penting,” jelas Antonic .

Dalam menyongsong pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 ini, Antonic sangat memiliki harapan kalau anak asuhnya itu mampu menyabet poin dari Persib.

“Persib sekarang bukan Persib yang dulu. Ada pemain naturalisasi dan banyak juga diisi wajah baru. Sudah tentu berat untuk mencuri poin dari mereka, tapi ini adalah sepakbola, akan kita upayakan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Pemain belakang PSS, Bagus Nirwanto, menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap untuk merebut poin dari Persib yang mungkin akan disokong banyak suporter fanatik mereka. Dia menyatakan, dia dan rekan-rekan akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa mencapai apa yang mereka harapkan.

“Untuk pertandingan nanti kami sudah siap menghadapinya. Akan kami usahakan untuk  mencuri satu atau bahkan tiga poin penuh,” pungkasnya.

Previous Di Pekan Ke-3 Ini Barito Mengharapkan Bisa Memperoleh Poin

Next Sepak Terjang Garuda Select Di Inggris Terpaksa Terhenti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *