BerandaLiga InggrisDeeney : Ole Tidak Tepat Tangani MU

Deeney : Ole Tidak Tepat Tangani MU

Pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dianggap kurang tepat melatih timnya. Komentar ini dilontarkan striker Watford, Troy Deeney mengomentari kekalahan The Red Devils dari Arsenal.

Kemenangan ini menjadi bersejarah bagi The Gunners sebab menjadi kemenangan pertama di Old Trafford sejak tahun 2006. Sebaliknya, laga ke 100 bagi Ole malam itu dicatat sebagai partai terburuk sejak musim 1972-73 dengan empat kekalahan di awal musim.

“Melihat prestasinya dalam 100 pertandingan, dia seharusnya sudah dipecat. Aku tidak mengenalnya secara pribadi. Tapi kurasa dia bukan orang yang tepat berada di sana,” ujar Deeney saat diwawancarai Talksports.

Lebih lanjut dia mengatakan, “Saya sama sekali tidak melihat rasa hormat dari para pemain kepadanya. Sama sekali tidak terlihat adanya perubahan. Saya rasa tidak semua pelatih yang berada di posisinya sekarang akan dapat bertahan.”

“Pogba mendapat banyak kritik atas penampilan semalam. Tetapi saya melihat ada banyak pemain yang bermain di bawah form. Ini yang harus dipetanyakan sekarang,” tukasnya.

Deeney : Ole Tidak Tepat Tangani MU
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini