BerandaLiga InggrisDeclan Rice Jadi Incaran Man City

Declan Rice Jadi Incaran Man City

Nama gelandang West Ham, Declan Rice mulai menjadi bahan pembicaraan sejak dipromosikan ke tim senior The Hammers pada musim 2017/18 silam. Sejak saat itu dirinya tetap konsisten dan kini menjadi jenderal lini tengah West Ham.

Alhasil dirinya pun mengundang ketertarikan tim-tim papan atas Inggris, salah satunya Man City. Bahkan menurut Skysport, Man City sudah mengincar pemain Timnas Inggris tersebut untuk menggantikan Fernandinho yang akan pergi di akhir musim 2020/21.

Tidak aneh memang jika The Citizens tertarik kepada sosok Declan Rice. Di usianya yang baru 22 tahun, dirinya sudah menjadi andalan West Ham. Kombinasinya dengan Thomas Soucek di musim ini yang membuat West Ham mampu bersaing untuk menembus empat besar.

Akan tetapi kubu West Ham dipastikan akan menghalangi keinginan Man City. Dengan The Hammers yang akan tampil di Eropa musim depan, tidak ada alasan bagi mereka untuk melepas Rice. Apalagi mengingat kontrak sang pemain masih valid hingga Juni 2024.

Declan Rice Jadi Incaran Man City
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini