Debut Sergio Ramos Di PSG Masih Tanda Tanya Besar

0
54

Dari semua pemain yang didatangkan Paris Saint-Germain ke Parc des Princes di bursa transfer musim panas lalu, hanya kiper Gianluigi Donnarumma dan bek Sergio Ramos yang belum melakoni debutnya sejauh ini.

Jika Donnarumma masih bersaing dengan Keylor Navas, Sergio Ramos belum bisa bermain karena kabarnya berada dalam kodisi fisik yang tidak ideal. Kapan bek 35 tahun itu melakoni debut pun masih menjadi tanda tanya besar sejauh ini.

Sergio Ramos sejauh ini tak juga menunjukkan tanda-tanda bakal bermain bersama tim utama dalam waktu dekat. Sejak bergabung pada Juli silam, mantan bek Real Madrid itu masih berkutat dengan pemulihan cedera dan pengembalian kondisi fisik.

Dilaporkan Marca, ada kendala cedera pada kakinya meski saat tes medis di bulan Juli masalah tersebut luput untuk diketahui. Hal ini cukup mengherankan mengingat saat bergabung dirinya dinyatakan lolos tes medis.

Pihak klub juga sejauh ini belum bisa memastikan kapan Ramos bisa dinyatakan siap bermain. Sergio Ramos sendiri masih menjalani latihan terpisah dengan kondisi yang diklaim belum 100 persen fit untuk bisa bermain. Dengan situasi yang ada sekarang ini, sepertinya fans PSG harus bersabar untuk waktu yang relatif panjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini