De Siervo Pemain Serie A Akan Dibajak Klub Eropa Lainnya


De Siervo Pemain Serie A Akan Dibajak Klub Eropa Lainnya

De Siervo Pemain Serie A Akan Dibajak Klub Eropa Lainnya

Presiden Serie A Lega Luigi De Siervo. Dalam kesempatan lalu memberi peringatan kepada pada klub Serie A musim ini. Kompetisi yang tertunda hingga kurun waktu yang belum di ketahui ini. Bisa memungkinkan para pemain yang ada di klub Serie A akan di bajak oleh klub papan atas di eropa. Jika kompetisi musim ini tidak dilanjutkan kembali untuk menentukan pemenang scudetto.

Banyak perdebatan yang terjadi mengenai keputusan yang akan di ambil oleh pihak federasi dan pemerintah. Para pemain yang dibajak ini kemungkinan bisa dihargai dengan sangat murah oleh klub lainnya. Sehingga bisa memperburuk finasial dari klub Serie A untuk saat ini.

Kemungkinan untuk bisa melanjutkan kompetisi musim ini, dilakukan pada tanggal 27 Mei – 3 Juni.  Meskipun beberapa klub seperti Brescia memiliki keinginan untuk menghentikan kompetisi sampai sini saja. Tentu saja apabila diberhentikan sampai disini saja kompetisi Serie  A musim ini. Bisa menjadi bencana tersendiri bagi klub yang memiliki talenta muda berbakat.

Dikutip dari surat kabar La Repubblica, para pemain yang tetap memiliki gaji tetapi tetap di potong. Ekonomi sebuah klub akan semakin sulit. Bahkan kemungkinan talenta muda mereka akan diserobot oleh klub elite papan atas di eropa lainnya.

De Siervo berkacalah pada liga eredivise di Belanda

Seperti yang telah di ketahui apabila kompetisi sepak bola di negara belanda dan Belgia. Telah memutuskan untuk menghentikan kompetisi mereka pada musim ini. Meskipun akan menimbulkan masalah baru pada suatu saat nanti kedepannya.

Hal ini bisa dilihat dari salah satu klub Eredivise FC Utrecht. Yang sedang memilih jalur hukum untuk saat ini. Hal tersebut di ketahui setelah Utrecht kehilangan tempat potensial di eropa setelah kompetisi diberhentikan. Mengingat piala KNVB yang dibatalkan sebelum klub FC Utrecht melawan Feyenoord dibabak final.

Hal ini tentu sangat memungkinkan terjadi juga di Serie A menurut presiden Lega Luigi De Siervo. Dimana kompetisi Serie A musim ini sangatlah ketat perolehan poinnya. Sehingga perlu dipikirkan terlebih dahulu jalan keluar yag teap. Sebelum memberhentikan kompetisi Serie A Musim ini.

Previous Juventus Siap Saingi Inter Dan Tottenham Untuk Arthur

Next Lorenzo Pellegrini Jadi Target Serius Paris Saint Germain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *