De Sciglio Juga Menjadi Target Barcelona


De Sciglio Juga Menjadi Target Barcelona

De Sciglio Juga Menjadi Target Barcelona

Ketertarikan Barcelona ke Pjanic memang sudah diketahui banyak orang. Pemain asal Juventus ini di harapkan memang dapat menjadi senjata baru di musim depan. Namun  ternyata, tak hanya Pjanic saja yang menjadi buruan Barcelona. Mereka dikabarkan juga meminati pemain lain dari Juventus, De Sciglio. Pemain ini posisinya merupakan bek sayap. Dan baru musim ini sang pemain terlihat sedikit bagus dan membuat Blaugrana tertarik.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona pada awalnya hanya ingin bernegosiasi soal Pjanic. Namun sekarang mereka juga tertarik mendatangkan De Sciglio. Barca tertarik kepada pemain ini karena posisinya cukup fleksibel. Dia bisa dimainkan di posisi bek sayap kanan juga bisa dimainkan menjadi bek sayap kiri. Tentunya ini merupakan hal yang bagus jika Blaugrana bisa mendapatkan sang pemain untuk musim depan. Pasalnya pemain yang sekarang memang tak tampil bagus dan juga performanya mulai menurun.

Peluang Barca untuk mendapatkan De Sciglio memang terbuka lebar. Sang pemain di Juventus memang jarang sekali mendapat kesempatan bermain. Padahal jika dia diberi waktu lebih banyak untuk membuktikan diri, De Sciglio bisa menjadi bek sayap yang bagus. Pelatih Juve sendiri memang sering memainkan Danilo dan juga Cuadrado daripada De Sciglio. Selain itu bek ini juga harus berbagi tempat dengan Alex Sandro. Memang bisa dikatakan dia tak memiliki tempat lagi di Juventus.

Sempat Diminati PSG

Sejak Liga Serie A dimulai musim sampai sekarang, De Sciglio hanya bermain 12 kali saja. Bahkan pada bulan Januari lalu, sang pemain sempat akan dipinjamkan ke PSG. Namun hal itu tak urung menjadi kenyataan karena sang pemain menolak dan tetap ingin bertahan. Tapi keputusannya itu ternyata membuat dirinya menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Padahal jika dia bisa pindah ke PSG, kemungkinan besar di masih bisa mendapatkan jam bermain lebih banyak. Usia De Sciglio juga belum terlalu tua, dan di PSG mereka membutuhkan tambahan pemain belakang yang mumpuni. Jadi sebenarnya tidak ada masalah jika dirinya harus hengkang dari Si Nyonya Tua.

Barca Sudah Punya Rencana

Untuk Barcelona, mereka sudah mempersiapkan beberapa pemain untuk dijadikan alat barter. Mereka mencoba menggoda Juve, dengan beberapa pemain yang ada sekarang di Barcelona. Mereka adalah, Jean-Clair Todibo, Nelson Semedo, dan terakhir ada Junior Firpo. Juventus jika setuju dapat memilih diantara 3 pemain tersebut.

Kontrak dari De Sciglio di Bianconeri sebenarnya masih cukup lama. Dia baru bisa hengkang pada bulan Juni 2022 nanti. Tapi jika ada klub yang berminat, dia memang bisa meninggalkan Juve kapan saja jika bursa transfer dibuka. Jadi tidak ada masalah jika kontraknya masih lama di Juventus.

Previous Bintang Rennes Berikan Isyarat Gabung PSG

Next Dua Punggawa Madrid Ini Ternyata Mirip Dengan Scholes

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *