De Sciglio Akan DiKorbankan Juventus Demi Ferran Torres


De Sciglio Akan DiKorbankan Juventus Demi Ferran Torres

De Sciglio Akan DiKorbankan Juventus Demi Ferran Torres

Pemain penyerang sayap Valencia Farren Torres, saat ini tengah di kaitkan dengan beberapa klub elite di eropa. Salah satu klub yang sangat ingin mendatangkan penyerang tersebut iala Liverpool. Pihak The Reds sendiri cukup tertarik mendatangkan pemain Valencia, setelah beredar rumor. Apabila Sadio Mane saat ini tengah di incar Barcelona pada bursa musim panas nanti.

Mendengar akan rumor tersebut pihak The Reds, langsung merespon dengan mencari pengganti dari Mane.

Perlu diketahui apabila klub raksasa asal Italia beberapa hari lalu, memberikan pernyataan ketertarikannya akan Farren Torres sendiri. Menurut pihak Juventus, pemain berusia 20 tahun ini memiliki kontribusi yang cukup baik bersama Valencia musim ini.

Dalam 35 pertandingannya bersama klub Spanyol tersebut, ia mampu mencetak enam gol dan tujuh assists di semua ajang kompetisi. Selain itu pemain ini sudah menjadi line up utama dari Valencia sejak tahun 2018, sehingga pemain ini sudah menjalani karir profesionalnya sejak usia 18 tahun.

Juventus akan memberikan opsi yang tidak bisa di tolak Valencia

Kontrak dari Farren Torres sendiri akan berahkir pada juni tahun depan, namun pemain sayap tersebut. Telah menolak perpanjangan kontrak dari Valencia, meskipun pihak klub telah mengeluarkan harga dari Torres sebesar 100 juta euro.

Menurut salah satu surat kabar Tuttosport, si nyonya tua masih berharap. Apabila pihak Valencia bisa menurukan harga dari Farren Torres, dengan opsi penukaran pemain dalam proses transfer pemain tersebut. Salah satu kandidat utama yang akan di jadikan opsi oleh Juventus sendiri ialah De Sciglio.

Mengingat apabila Valencia beberapa tahun ini mengalami kendala kekurangan bek, yang memiliki kapasitas yang mumpumi di klubnya. Alhasil dengan mengorbankan dari bek sayap tersebut, setidaknya bisa membuat Valencia cukup tertarik dan mau untuk menurunkan harga dari Farren Torres. Yang menjadi incaran utama si nyonya tua musim panas nanti.

Pihak Juventus sendiri bisa mendapatkan memanfaatkan kedekatan hubungan, dari agen Jorge Mendez dan Peter Lim. Sehingga pemain berkebangsaan Spanyol ini, bisa di datangkan pada bursa musim panas nanti.

Previous Robeto D’Aversa Anggap Kulusevski Seperti Pavel Nedved

Next Napoli Telah Menghubungi Barcelona Untuk Junior Firpo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *