De Ligt : Saya Bahagia di Juventus


De Ligt : Saya Bahagia di Juventus

De Ligt : Saya Bahagia di Juventus

Masa depan dari bek muda Juventus, Matthij De Ligt kembali menjadi topic hangat jelang musim panas kali ini. seperti diketahui, musim 2019/2020 ini merupakan musim pertama bek 20 tahun tersebut berseragam Bianconeri.

Meski terbilang masih sangat baru, namun beberapa klub dikabarkan berminat untuk mengamankan jasa dari De Ligt. Diantara klub yang sudah mengungkapkan ketertarikan mereka adalah raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dan raksasa Spanyol Barcelona.

Akan tetapi dari kabar yang berkembang, bek asal Belanda itu tidak tertarik untuk bergabung dengan dua klub besar eropa tersebut. Menurutnya, Si Nyonya Tua adalah salah satu klub besar di Eropa dan dunia.

Bahagia di Juventus

De Ligt dalam sebuah kesempatan juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia di Juventus.

“Juventus adalah salah satu klub besar Eropa. Dan mereka membeli saya.” Ujar De Ligt.

“Saya memulai semuanya bersama Ajax. Namun bersama Juventus saya merasa ada perbedaan yang sangat besar. dan disini saya sangat bahagia.”

“Di sini saya menemukan banyak orang-orang baik. mereka menyambut saya dengan sangat hangat, hal itu yang membuat saya merasa betah disini.” Lanjut De Ligt.

Merasa Betah

Banyak orang di Juventus yang memberikan support kepada pemain baru seperti De Ligt. Untuk itu, dirinya merasa sangat betah berada di Turin.

“Saya adalah orang baru disini. Tapi saya langsung merasa seperti di lingkungan keluarga karena mereka sangat baik. banyak rekan-rekan di sini yang membantu saya dalam beradaptasi dengan tempat baru.” ungkap De Ligt.

“Saya tahu banyak rumor yang saat ini berkembang terkait masa depan saya. Tapi saya ingin mengatakan bahwa saya bahagia di Juventus.”

“Kondisi saat ini memang sangat berat karena mengawali musim dengan adanya wabah corona. Namun saya selalu merasa senang karena dikelilingi orang-orang yang luar biasa. Saya ingin bisa lebih baik lagi kedepan dalam karir saya. Bersama Juventus saya akan berusaha meraihnya.” Imbuh De Ligt.

Serie A Italia kembali dilanjutkan setelah ditangguhkan karena virus corona pada Maret lalu. dan bulan Juni kali ini kompetisi musim 2019/2020 akan kembali berlanjut untuk mengetahui siapa yang akan menjadi juara musim ini.

Previous Giallorossi Diberitakan Bangkrut

Next La Viola Berusaha Keras Pertahankan Chiesa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *