De Ligt Jadi Incaran Madrid Lagi di Bursa Transfer


De Ligt Jadi Incaran Madrid Lagi di Bursa Transfer

De Ligt Jadi Incaran Madrid Lagi di Bursa Transfer

Matthijs de Ligt yang merupakan pemain Juventus, sepertinya sedang dilirik oleh Madrid. Sebelum musim lalu di mulai, Matthijs de Ligt memang menjadi salah satu pemain yang diburu banyak klub. Mulai dari United, City, Madrid, PSG namun sang pemain pada akhirnya memilih bergabung bersama dengan Juve. Namun belakangan diketahui jika sang pemain tak cocok dengan gaya sepak bola di Italia.

Dengan begini, banyak muncul spekulasi jika sang pemain ingin hengkang dari si Nyonya Tua. Di Juve sendiri, De Ligt memang mendapatkan tempat di tim utama. Dia juga selalu di ikut sertakan dalam semua pertandingan. Namun ini diprediksi karena Chiellini sedang mengalami cedera. Jika tidak, kemungkinan De Light bermain secara reguler bisa dikatakan sangat kecil. Selain itu kemampuan Chiellini memang lebih bagus daripada mantan pemain Ajax ini.

Jangankan di sandingkan dengan Chiellini, De Light juga kalah dari Merih Demiral. Ini terjadi sebelum Serie A Italia dihentikan. De Ligt harus rela duduk di bangku cadangan dan melihat Demiral menjadi pemain inti. Karena hal inilah, situasi untuk sang pemain diberitakan sedang rumit. Dan ini jelas membuat beberapa klub peminat De Ligt kembali lagi berhasrat untuk mendapatkannya.

Menghubungi Madrid

Menurut kabar, sang agen pemain sepertinya juga sudah mulai aktif mencari klub peminat. Mino Raiola dikabarkan sudah menghubungi Real Madrid. Dia menawarkan De Light untuk Los Blancos yang diketahui sangat menginginkan sang pemain. Jelas Raiola tak akan melepas sang pemain dengan harga yang murah.

Sebenarnya bukan Raiola saja yang khawatir dengan masa depan kliennya ini. Namun sang pemain sendiri sepertinya juga ingin hengkang dari Juventus. Sang pemain takut jika karirnya akan jelek karena kesulitan untuk beradaptasi dengan Seri A Italia. Maka dari itu dia minta sang agen untuk mencarikan klub baru yang dikiranya lebih cocok.

Madrid Menyambut Baik

Mengenai hal ini, El Real dikabarkan sangat senang. Mereka menyambut baik jika sang pemain mau bergabung. Mereka juga sepertinya juga sudah mempertimbangkan De Light untuk bergabung bersama mereka musim depan. Dan alasanya ternyata adalah pemain yang mereka beli musim tak tampil bagus.

Seperti yang dikabarkan Mundo Deportivo, Madrid melepas perburuan De Ligt saat itu karena Eder Militao. Sang pelatih, Zidane lebih tertarik kepada Militao daripada De Light. Namun ternyata, Militao tak tampil seperti yang diharapkan. Oleh karena itu, mereka kembali ingin merekrut Matthijs de Ligt.

Previous Coutinho Bakal Di Jual Murah

Next Ozil Mulai Habis, Arsenal Bidik Julian Draxler

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *