BerandaLiga ItaliaDe Ligt dan Alex Sandro Siap Kembali Bela Juventus

De Ligt dan Alex Sandro Siap Kembali Bela Juventus

Matthijs de Ligt dan Alex Sandro dikatakan siap kembali bermain untuk Juventus usai cedera kedua pemain terus membaik.

Kedua pemain itu memang mengalami cedera dan sudah lama absen dari skuat Bianconeri. Tapi kabar dari Sky Sports Italia mengatakan De Ligt sudah kembali berlatih bersama tim.

Bek Timnas Belanda itu mengalami cedera bahu dan harus naik ke meja operasi pada Agustus lalu. Beruntung, operasi bahu berjalan lancar dan kini dia sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Sementara Alex Sandro yang mengalami cedera paha sebelum laga pembuka Serie A Italia 2020/21 antara Juventus menghadapi Sampdoria juga dilaporkan membaik.

Bek sayap Timnas Brasil yang juga jadi andalan Si Nyonya Tua dalam beberapa musim terakhir itu dikatakan siap kembali bermain. Tapi keduanya dikatakan bisa bermain usai jeda internasional bulan November mendatang.

Masih dari sumber yang sama, juga mengatakan Andrea Pirlo secara aman bisa menurunkan mereka pada akhir November. Atau dengan kata lain, saat Juventus menghadapi Cagliari di laga kandang lanjutan Serie A Italia.

De Ligt dan Alex Sandro Siap Kembali Bela Juventus
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini