De Jong Tidak Terlalu Dibutuhkan Barca


De Jong Tidak Terlalu Dibutuhkan Barca

De Jong Tidak Terlalu Dibutuhkan Barca

Liputanbola.id  – Mantan Manajer Pelatih Blaugrana Louis Van Gaal merasa kalau De Jong seharusnya bergabung bersama Juventus, bukan dengan Barcelona, Menurut Van Gaal, Barca belum terlalu membutuhkan De Jong.

Ketika memperkuat Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Namun ketika tampil untuk Barcelona,pemain gelandang berusia 22 tahun itu diberikan posisi lebih maju dari biasanya.

Hal ini ditenggarai karena posisi gelandang bertahan Barcelona sudah di isi oleh Sergio Busquets, yang dinilai lebih piawai daripada Frenkie De Jong.

Karena itu Louis Van Gaal tidak merasa heran kalau akhirnya De Jong mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan posisi barunya itu..

Van Gaal mengaku merasa kasihan kepada De Jong. Karena, dia didatangkan ke Barca atas permintaan Valverde yang kala itu memang merupakan pengasuh tim tersebut, tetapi  sekarang Valverde sudah dipecat dan digantikan oleh Quique Setien

De Jong bakal mengalami kesulitan untuk bisa tampil seperti biasa. Van Gaal menilai Barcelona melakukan aktivitas transfer secara asal-asalan. Menurutnya, Barca sebenarnya lebih membutuhkan pemain dengan karakter seperti Matthijs de Ligt.

Di Barca De Jong tidak tampil pada tempatnya. Di Ajax semua orang membutuhkannya, De Jong merupakan peran penting bagi mereka. Sebaliknya bersama Barcelona dia tidak seperti itu keadaannya sangatlah berbeda

 

Previous Besar Kemungkinan Rakitic Bergabung Dengan Atletico Madrid

Next Akan Ada Sanksi Bagi Yang Tidak Memenuhi Panggilan Timnas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *