De Jong Gemilang, Barcelona Menang


De Jong Gemilang, Barcelona Menang

De Jong Gemilang, Barcelona Menang

Tanpa Lionel Messi, Frankie De Jong muncul sebagai pahlawan kemenangan 2-0 Barcelona atas tuan rumah Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (24/1) malam WIB.

De Jong mencetak satu gol dan satu assist di laga tersebut untuk mengantar Barcelona kembali ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga. Barcelona mengoleksi 37 poin dari 19 laga yang sudah dijalani, berjarak sepuluh poin dari Atletico Madrid, yang memuncaki klasemen.

Sementara Elche terpaksa nyaman berada di zona degradasi dengan 17 poin dari 18 laga yang sudah dijalani, dan menduduki peringkat 19 klasemen La Liga.

Messi harus absen karena sanksi skorsing di laga ini. Namun demikian, Barcelona tetap tampil ngotot dan menekan sejak awal laga.

De Jong dan Rique Puig yang pada akhirnya memainkan peran sebagai penjebol gawang lawan di laga melawan Elche ini. De Jong menciptakan golnya di menit 39 melalui sontekan, meneruskan bola tendangan bek Elche Diego Gonzalez yang mengarah ke gawangnya sendiri.

Sementara gol kedua Barcelona dilesakkan Riqui Puig di menit 89, tiga menit setelah dirinya masuk ke lapangan menggantikan Pedri, dengan sundulan, menuntaskan umpan flick De Jong dari dalam kotak penalti.

Previous Chelsea Targetkan Nagelsmann untuk Gantikan Frank Lampard

Next VIDEO La Liga: Elche vs Barcelona 0-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *