BerandaLiga InggrisDe Gea Tak Ingin Bahas Kans Raih Gelar Premier League

De Gea Tak Ingin Bahas Kans Raih Gelar Premier League

Man United tetap menjaga persaingan meraih gelar Premier League musim 2020/21 dengan mengalahkan Wolverhampton 1-0 di pekan ke-16. Kemenangan tersebut membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terus menguntit Liverpool di puncak dengan hanya terpaut dua poin.

Banyak pihak pun kini optimis jika Man United punya kans untuk meraih gelar Premier League musim ini. Akan tetapi sang kiper, David de Gea, memilih tidak membicarakan hal tersebut. Dia ingin sepenuhnya fokus untuk menang di laga berikutnya kontra Aston Villa.

“Tiga poin kontra Wolves memang sangat penting, apalagi mereka adalah tim yang hebat. Kemenangan membuka jalan bagi kami untuk menuju puncak klasemen. Namun yang penting saat ini adalah bersiap menghadapi Aston Villa di laga berikutnya,” ujar De Gea kepada MUTV.

Kemenangan kontra Wolves tidak hanya mengangkat Man United ke posisiĀ runner upĀ sementara, namun juga memperpanjang catatan tidak terkalahkan Marcus Rashford dkk menjadi sembilan laga. Terakhir kali mereka menelan kekalahan di Premier League adalah 0-1 kontra Arsenal pada 1 November silam.

De Gea Tak Ingin Bahas Kans Raih Gelar Premier League
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini