BerandaLiga InggrisDe Gea Minta United Redakan Euforia Soal Jadi Juara

De Gea Minta United Redakan Euforia Soal Jadi Juara

Euforia sedang menyelimuti Manchester United setelah berhasil merangsek ke urutan kedua di klasemen sementara Premier League, namun kiper David De Gea berharap agar semuanya menunggu terlebih dulu hingga akhir musim.

Si Setan Merah meraih 30 poin dari 15 pertandingan pada musim ini, dengan raihan teranyarnya adalah menghempaskan Wolves dengan skor tipis 1-0 lewat gol telat Marcus Rashford pada menit-menit terakhir.

Itu menimbulkan harapan bagi para fans untuk bisa meraih gelar juara untuk pertama kalinya sejak tahun 2013 silam, namun De Gea meminta agar semuanya menahan diri dulu soal euforia ini. Sebab, masih ada partai-partai besar yang harus dilakoni, salah satunya adalah menghadapi Aston Villa pada akhir pekan ini.

“Kami harus menjaga ketenangan, masih ada banyak laga yang harus kami lakoni. Kami harus menghadapi laga-laga penting yang di hadapan,” tutur De Gea ketika berbicara kepada MUTV.

“Kami harus tetap fokus dan tidak mengharapkan terlalu banyak dan hanya mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Aston Villa adalah lawan pertama kami. Itulah hal paling penting yang ada sekarang.”

 

De Gea Minta United Redakan Euforia Soal Jadi Juara
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini