De Gea Dituntut Untuk Konsentrasi


De Gea Dituntut Untuk Konsentrasi

De Gea Dituntut Untuk Konsentrasi

Liputanbola.id – Legenda kiper Man United Schmeichel berharap kepada  De Gea untuk kembali masuk ke dalam performa terbaiknya dengan cara meningkatkan konsentrasinya lagi.

Setelah peforma pemain asal Spanyol itu menurun dan kembali telah melakukan kesalahan yang kursial pada akhir minggu lalu, mantan kiper MaUnited, Peter Schmeichel, memberikan nasihat kepada David De Gea untuk lebih meningkatkan konsentrasinya lagi.

De Gea sudah berhasil mendapatkan bebrapa penghargaan sebagai pemain terbaik di internal The Red Devils dalam sebanyak empat kali dari total enam musim terakhirnya di Manchester United sejak ia bergabung dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Tetapi, penampilan kiper yang saat ini berusia 29 tahun itu, justru tidak stabil dari sejak Piala Dunia 2018.

Man United bermain imbang 1-1 saat melawan Everton di Goodison Park Pertandingan digelar pada hari Minggu tanggal 1 Maret lalu. Saat itu tendangan David De Gea mengenai Dominic Calvert-Lewin dan akhirnya masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Jika De Gea mau meningkatkan lagi  konsentrasi dalam permainannya, Schmeichel sangatlah yakin David De Gea akan bisa kembali ke dalam peforma terbaiknya.

Ia memang punya pilihan, ia hanya perlu untuk melakukan operan  kepada Maguire. Schmeichel berpikir bahwa dia yakin De Gea memiliki waktu yang lebih untuk berpikir dan  memilih melakukan operan .

Padahal De Gea  bisa saya memberikan umpan kepada Victor Lindelof dan di sana juga ada Nemanja Matic yang siap juga untuk menerima umpan. De Gea tidak sadar seberapa dekat dia dengan Calvert-Lewin yang  sukses memanfaatkan kesalahan tersebut. Menurut Schmeichel Itu adalah akibat dari kurangnya konsentrasi.

Dalam tujuh pertandingan De Gea melakukan tujuh kesalahan dan  Man United menjadi kehilangan banyak poin. Itu adalah terlalu banyak.Menurut Schmeichel Untuk klub-klub top, cara untuk memenangkan kejuaraan adalah tidak memberikan kesempatan apapun kepada lawan dengan mudah. Kita juga tidak boleh melakukan kesalahan seperti itu.

 

Previous De Gea Akan Mendapat Masalah Jika Keane Berada Di MU

Next Rooney : Derby Akan Memaksimalkan Peluang Yang Ada

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *