De Gea dan Henderson Akan Bertarung Jadi Kiper Utama Di MU


De Gea dan Henderson Akan Bertarung Jadi Kiper Utama Di MU

De Gea dan Henderson Akan Bertarung Jadi Kiper Utama Di MU

Manchester United tidak akan mengesampingkan peluang dari Dean Henderson serta David De Gea yang akan head to head mendapatkan nomor satu di musim depan. Sekarang ini, pembicaraan kontrak baru sang kiper muda yang tampil dengan apik bersama Sheffield United di musim ini sudah masuk tahap akhir.

Masa depan Henderson di Old Trafford Stadium pun akan lebih jelas dua pekan ke depan. Ini lantaran pembicaraan kontrak jangka panjang itu baru diharapkan akan segera rampung. Diskusi terkait dengan kesepakatan yang sangat menguntungkan dimana akan dijadikan Henderson sebagai salah satu kiper yang memiliki bayaran paling tinggi di Eropa berlangsung selama beberapa minggu ini. Akan tetapi, untuk sekarang ini belum ada kesepakatan lagi yang bisa diselesaikan.

Ed Woodward akam membahas anggaran dengan pemilik klub di akhir pekan ini. Dimana besarnya tawaran Setan Merah kepada Henderson diharapkan bisa jadi salah satu agendanya. Manchester United sendiri melihat Henderson sebagai opsi penjaga gawang yang diplot untuk jangka panjang karena mereka ingin mengamankan kontrak selama lima tahun baru.

Pencapaian Sang Kiper

Ole Gunnar Solskjaer pun tetap mengakui sebagai fans berat dari Henderson, kemajuan dirinya dari karir peminjaman musim ini tidak membuat dia mengesampingkan kemungkinan dalam merebut nomor wahid di MU. Dirinya akan bertarung bersama dengan De Gea untuk menjadi kiper musim depan.

Henderson sendiri sudah menikmati karier berkelasnya di klub Sheffield. Dalam klub tersebut dirinya berhasil membawa pertandingan dengan 13 clean sheet. Bahkan dia juga membawa tim promosi asuhan dari Chris Wilder itu berakhir dengan podium sembilan di musim ini. Dimana tepat pada musim pertama klub itu di Liga Premier.

Seperti yang diungkapkan kepada Sky Sports, Wilder akan bahagia jika Henderson bisa kembali ke klubnya serta menjalani musim ketiga di masa peminjamannya di Brammal Lane. Akan tetapi, Sheffield masih harus menghadapi persaingan dari beberapa klub yang juga merayu United untuk meminjamkan klub berbakatnta itu.

Sampai sejauh ini, Chelsea adalah salah satu klub yang masih sering memantau perkembangan dari Henderson di Old Trafford Stadium. Dimana apakah kesepakatan terkait kontrak barunya itu benar-benar tercapai ataupun tidak. The Blues sendiri dikabarkan cukup serius untuk mendapatkan tanda tangan dari Henderson dimana sudah tanya kepada Pihak Manchester United soal harga kiper transfer yang dipinjamkan ke Sheffield United tersebut.

Previous Ini Alasan Ibrahimovic Bahagia di AC Milan

Next Conte Mengeluh Diminta Inter Milan Jadi Midas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *