De Bruyne Segera Dihadiahkan Kontrak Baru oleh Man City


De Bruyne Segera Dihadiahkan Kontrak Baru oleh Man City
Eurosport

De Bruyne Segera Dihadiahkan Kontrak Baru oleh Man City

Kevin De Bruyne sedang menjalani pemulihan akibat cedera hamstring, namun ia bisa mendapatkan kontrak baru setelah pulih nanti.

Sang pemain berusia 29 tahun ini sudah absen membela Manchester City sejak akhir Januari lalu dan masih belum diketahui kapan akan bisa kembali ke lapangan.

Namun tidak diragukan lagi, De Bruyne masih menjadi sosok penting dalam kesuksesan City pada saat ini. Tim asuhan Pep Guardiola itu merupakan calon kuat juara Premier League pada musim ini, dengan mengungguli rival sekotanya, Manchester United, dengan jarak tujuh poin.

Bagaimana tidak? De Bruyne telah mempersembahkan tiga gol dan 15 assist dari 23 pertandingan yang dilakoninya di semua ajang.

Kontrak pemain bintang asal Belgia ini sebenarnya masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang, namun jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, mengklaim bahwa City sedang menggelar negosiasi pembaruan kontrak dan itu sudah memasuki tahap lanjutan.

Kontrak itu akan berlaku hingga tahun 2025 mendatang sekaligus membuat De Bruyne menerima kenaikan gaji hingga 21 juta euro per tahun.

Previous VIDEO: Frankfurt vs Koln 2-0

Next Rudiger: DNA Kemenangan Telah Ada Dalam Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *