BerandaLiga InggrisDe Bruyne Putuskan Bertahan Bersama Manchester City

De Bruyne Putuskan Bertahan Bersama Manchester City

Kevin De Bruyne dikabarkan telah memutuskan bertahan bersama Manchester City. Dirinya tidak jadi cabut dalam waktu dekat ini.

Manchester City memang sedang khawatir akan ditinggal oleh salah satu gelandang terbaik Liga Inggris itu. Mengingat, sebenarnya kontrak De Bruyne di Stadion Etihad masih akan berakhir pada 2023 mendatang.

Tapi pembicaraan kontrak baru sudah dimulai oleh manajemen klub sejak beberapa bulan lalu. Namun kabar yang terdengar adalah selalu penolakan pemain yang menginginkan kenaikan gaji.

Namun laporan terbaru dari pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya mengatakan De Bruyne akan bertahan. Kedua pihak dikatakan sudah sepakat dan perpanjangan kontrak hanya tinggal menunggu waktu saja.

Wajar jika gelandang Timnas Belgia itu menginginkan kenaikan gaji. Karena dirinya musim ini masih jadi andalan Pep Guardiola sebagai poros permainan tim.

Musim ini saja, dia sudah mencetak tujuh gol dan 16 assist dari total 31 penampilan di semua kompetisi bersama Man City.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini