De Bruyne : Piala Liga Sama Penting Dengan Liga lain


De Bruyne : Piala Liga Sama Penting Dengan Liga lain

De Bruyne : Piala Liga Sama Penting Dengan Liga lain

Liputanbola.id – Kevin De Bruyne merasa aneh dengan klub sepakbola lain yang tampaknya seperti menyepelekan kancah Piala Liga. Dia menegaskan bahwa Piala Liga tidak kalah pentingnya dengan kompetisi-kompetisi lain yang di selenggarakan di negeri Inggris.

Andaikan Man City tahun ini berhasil merebut gelar Piala Liga, maka tim yang dilatih oleh Pep Guardiola tersebut akan mendapatkan gelar juara Piala Liga sebanyak tiga kali berturut-turut. Sebelumnya City telah mengalahkan Chelsea dan Arsenal sehingga bisa melaju ke babak ini.

Piala Liga bagi De Bruyne adalah kompetisi yang sama pentingnya dengan Liga lainnya dalam sejarah sepakbola Inggris. Tidak semua Tim yang ada di Inggris yang memprioritaskan juga kompetisi Liga ini.

Man City adalah tim yang serius dalam mengikuti kompetisi ini. Buktinya saat ini City berada di Grand Final Piala Liga Para pemain City selalu bermimpi untuk menjuarai liga ini.

“Mengangkat piala di awal  dalam satu periode musim bisa memotivasi Anda lebih untuk momentum yang akan datang di waktu berikutnya dalam satu musim ini.” ucap De Bruyne

Manchester City akan bertatap dengan Aston Villa dalam pertandingan yang akan digelar hari minggu dini hari tanggal 2 Maret 2020 dalam lanjutan gelaran Final Piala Liga.

Previous Torino Mendapat Kekalahan 2-1 Di Kandang Napoli

Next Barcelona vs Real Madrid | El Clasico Maret 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *